Titi Kamal Beradu Peran dengan Marcella Zalianty di Film Makmum 2

Oleh Aditia Saputra pada 04 Okt 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 04 Okt 2020, 16:00 WIB
Titi Kamal Beradu Peran dengan Marcella Zalianty
Perbesar
Titi Kamal Beradu Peran dengan Marcella Zalianty

Liputan6.com, Jakarta Menyusul kesuksesan film Makmum, sekuelnya kembali dibuat. Syuting Makmum 2 sudah dimulai awal bulan ini. Hal ini dikatakan oleh bintang utamanya, Titi Kamal. Dalam unggahannya di akun Instagram, nampak aktris Marcella Zalianty dan Samuel Rizal memperkuat jajaran pemainnya.  

Produser Dheeraj Kalwani menyebut pemain yang bertahan dari Makmum hanya Titi Kamal. Meskipun begitu ceritanya akan tetap terhubung. 

"Marcella dan Samuel akan memperkuat posisi Titi Kamal sebagai pemain utama. Esensi ceritanya tetap tentang khusyuk tidaknya seseorang ketika salat," ujar Dheeraj Kalwani dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

2 dari 5 halaman

Antusias

Makmum The Movie
Perbesar
Makmum The Movie

Makmum 2 disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Nampak pula beberapa anak kecil yang bergabung dalam syukuran film tersebut. Titi mengaku antusias karena cerita Makmum 2 berkembang lebih menarik. 

“Terus terang untuk film horor saya berfikir lebih dalam ketika menerima tawaran. Meskipun sudah membintangi Makmum, saya minta waktu untuk mendalami skenario Makmum 2 sebelum akhirnya menerima tawaran untuk membintangi film horor ini,” ujar Titi Kamal.

 

3 dari 5 halaman

Mengenal

Titi Kamal Beradu Peran dengan Marcella Zalianty
Perbesar
Titi Kamal Beradu Peran dengan Marcella Zalianty

Disandingkan dengan Marcella Zalianty dan Samuel Rizal, Titi merasa semakin mantap. "Marcella dan Samuel sudah saling kenal semenjak tahun 1999. Seru main bareng mereka,” ujarnya. 

Sementara itu, Marcella Zalianty antusias bergabung dalam produksi film Makmum 2. Apalagi selama pandemi Marcella belum melakukan kegiatan syuting lagi. 

"Alhamdulillah bisa syuting Makmum 2, ini memberikan semangat sineas untuk tetap berkarya apapun kondisinya. Kami semua nyaman syuting karena protokol kesehatannya sangat ketat. Tambah semangat karena film pertama sukses. Berharap Makmum 2 juga bisa sukses," ujar Marcella Zalianty.

 

 

4 dari 5 halaman

Swab Test

Sebelum syuting, semua kru dan pemain film Makmum 2 menjalani tes swab untuk memastikan pemain dan kru tak terpapar Covid 19. Masker juga selalu digunakan dan hanya dilepas saat kamera merekam adegan.

 

5 dari 5 halaman

Perolehan

Di Indonesia, film Makmum telah ditonton 825.000  pada 2018. Selain itu Makmum telah mencatatkan rekor MURI sebagai film pertama Indonesia yang paling laris selama diputar di Malaysia tahun 2018/2019. 

Ketika itu film Makmum berhasil meraih pendapatan sebesar 7,15 juta ringgit Malaysia atau sekitar Rp 19,5 miliar selama 25 hari penayangannya di Negeri Jiran. Data tersebut didapatkan dari Antenna Entertainments Sdn Bhd yang menjadi distributor film di Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Lanjutkan Membaca ↓