Sukses

Cinta Laura Pamer Potret Aduhai dengan Busana Transparan

Cinta Laura pernah diajak bergabung untuk tampil di beberapa film Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu selebriti Tanah Air yang cukup berani dalam memamerkan gayanya berbusananya adalah Cinta Laura. Tak hanya desain yang heboh, namun Cinta terkadang terlihat cukup seksi di beberapa potret.

Sehingga, tak heran bila Cinta Laura diajak bergabung untuk tampil di beberapa film Hollywood. Bahkan ketika menjadi model video klip, Cinta tak canggung untuk tampil modis dan total bersama sang penyanyi.

Alhasil, sejumlah potret unggahan Cinta Laura pun tak pernah kehilangan sentuhan modisnya. Termasuk potret terbaru yang dipamerkan oleh sang aktris sekaligus model kelahiran 17 Agustus 1993 itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret Kolaborasi

Dalam potret hasil kolaborasi bersama fotografer ternama, Wong Sim, Cinta Laura tampak mengenakan busana serupa gaun dengan warna hitam transparan.

 

3 dari 5 halaman

Riasan Tebal

Dalam foto itu, Cinta Laura hanya terlihat dari belakang. Namun, pesonanya benar-benar terlihat dengan riasan tebal serta pipinya yang tampak merah merona. Rambut Cinta Laura yang terkesan berantakan pun tak mengurangi kecantikannya.

 

4 dari 5 halaman

Mirip Artis Hollywood

Menariknya, banyak penggemar yang menyebut penampilan Cinta Laura dalam foto terbarunya ini sangat mirip dengan artis Hollywood Kristen Stewart dan cocok untuk menjadi Miss Universe.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Penggemar

"Eh dikira Kristen Stewart ternyata neng Cinta hehe," tulis seorang penggemar.

"Material Miss Universe banget, ampun deh Queen," timpal yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.