Sukses

Azriel Hermansyah Pamer Potret Gandeng Tangan Sarah Menzel, Pacaran?

Kini, Azriel Hermansyah mulai semakin percaya diri dalam memamerkan wanita yang tengah meluluhkan hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara anak-anak Anang Hermansyah kini semakin menyita perhatian publik. Setelah Aurel Hermansyah yang tengah berpacaran dengan Atta Halilintar, Azriel Hermansyah tampak segera menyusul kakaknya.

Kini, Azriel Hermansyah mulai semakin percaya diri dalam memamerkan wanita yang tengah meluluhkan hatinya. Hal itu bisa dilihat melalui unggahan fotonya di Instagram yang diunggah Sabtu (3/10/2020).

Di situ, Azriel Hermansyah mengunggah foto berupa punggung seorang wanita muda yang sedang digandeng oleh dirinya dengan suasana romantis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menebarkan Aura Positif

Bagusnya, unggahan tersebut berhasil menebarkan aura positif kepada warganet. Sosok yang akrab disapa Jiel itu mendapatkan komentar bernada ungkapan bahagia dari para pengikutnya.

 

3 dari 5 halaman

Pernah di Vlog Keluarga A6

Azriel menandai foto wanita tersebut dengan nama akun Sarah Menzel. Diketahui, Sarah memang pernah muncul di vlog Keluarga A6 dengan predikat sebagai putri pemilik hotel di Bali.

 

4 dari 5 halaman

Emotikon Hati

Dalam keterangan singkatnya, Jiel memberikan tanda hati berwarna hitam. Alhasil, banyak warganet yang meyakini bahwa Sarah kini telah menjadi kekasih Jiel.

 

5 dari 5 halaman

Digoda Warganet

Para penggemar keluarga A6 pun rupanya sempat menyorot kebersamaan Jiel dan Sarah melalui akun Instagram fanbase @genk_ijo. Di situ, banyak yang berharap Jiel bisa segera menikah dengan Sarah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.