Sukses

Daniel Mananta Rayakan 9 Tahun Pernikahan, Beri Pesan Romantis ke Istri

Usia pernikahan Daniel Mananta dan Viola Maria memasuki sembilan tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Viola Maria sangat berarti untuk kehidupan Daniel Mananta. Sebagai seorang istri, Viola sukses melengkapi hidup pria yang dikenal masyarakat luas sebagai presenter sekaligus VJ MTV. 

Bersama Viola, Daniel Mananta juga dikaruniai dua anak bernama Mila Mananta dan Noam Mananta. Kehadiran dua malaikat kecil dalam pernikahannya juga memberi arti lebih untuk kebahagiaan Daniel Mananta dan Viola.

Daniel Mananta memang tak pernah mengekspos kapan dirinya dan Viola menikah. Pernikahannya pun terkesan disembunyikan hingga berjalan selama delapan tahun. Baru setelah itu, Daniel Mananta pelan-pelan membuka identitas sang istri.

Rupanya, dibalik pernikahan yang tertutup, Daniel Mananta membagikan kebahagiaannya karena bisa menjalani mahligai pernikahan bersama Viola selama sembilan tahun. Daniel Mananta kemudian merayakannya dengan cara yang terbilang manis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mesra Bareng Istri di Pantai

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Daniel Mananta membagikan foto dirinya dan Viola sedang bercengkerama di pinggir pantai. Ia juga memberitahukan lokasi di mana foto tersebut diabadikan, yakni di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

3 dari 5 halaman

Pesan Romantis

Ia kemudian menuliskan pesan romantis sebagai keterangan foto. Pesan perayaan hari ulang tahun pernikahannya dengan Viola menggambarkan kebahagiaan Daniel Mananta mendapatkan istri yang sembilan tahun ke belakang ini menemaninya.

4 dari 5 halaman

Chemistry

"Gw bersyukur masih sering ketawa sama dia. Ketawa sampai keluar air mata. Mungkin orang lain gak ngerti apa yang kita tertawakan, hanya kita berdua yang ngerti. Dari dulu sampai hari ini. Mungkin ini yang namanya Chemistry. Setelah kulit kita keriputan suatu saat, ketika kita sudah menjadi opa dan oma, kita tetap bisa tertawa bersama sama entah karena hal random apapun. Karena ketika kita berdua, kita merasa lengkap. Ketika kita berdua, kita merasakan suka cita. Ketika kita berdua, kita merasakan satu," tulis Daniel Mananta.

5 dari 5 halaman

Ungkapan Cinta

Di akhir tulisannya, Daniel Mananta menyampaikan selamat ulang tahun pernikahan yang ke-9 buat sang istri. "Happy 9th Year wedding anniversary, Viola Maria Mananta. I love you full (Lebih dari cuman 3.000)," tulis Daniel Mananta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.