Sukses

Ade Londok Santap Steak Pakai Tangan, Sule: Jangan Kayak Makan Nasi Rames

Ade Londok sedang populer di masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Ade Londok tak pernah bermimpi namanya viral di masyarakat karena menggambarkan kelezatan kue odading buatan Mang Oleh di kawasan Bandung, Jawa Barat. Apa yang diucapkannya terkait enaknya kue odading, kata Ade Londok, murni ungkapannya secara jujur.

Gaya Ade Londok saat membahas makanan juga diperhatikan oleh Sule. Komedian yang baru saja melamar kekasihnya, Nathalie Holscher, berniat mengajak Ade Londok mencicip makanan dan menggambarkan makanan yang disantapnya.

Pertemuan Sule dengan Ade Londok terjadi. Bintang film Hong Kong Kasarung ini mengajak Ade Londok makan di restoran mahal. Ade Londok juga ditawari Sule berbagai makanan yang tak pernah dilihatnya, bahkan dicicipinya.

"Jadi hari ini ada Mang Ade. Mang Ade saya ajak dan review makanan orang luar. Kita hari ini mau ngajak Mang Ade makan steak," kata Sule.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Pernah Makan Steak

Ade Londok sendiri mengaku belum pernah makan steak. "Belum pernah," kata Ade Londok menjawab pertanyaan Sule soal makanan steak.

Usai pesanan tiba, Ade Londok mengulas makanan dengan gaya bicaranya yang khas. Setelah itu dia kemudian memakan steak yang ada di hadapannya.

3 dari 5 halaman

Makan Steak Pakai Tangan

Ade Londok justru menggunakan tangan saat makan steak. Sontak hal ini membuat Sule tertawa. "Mang Ade beda atuh makannya, jangan kayak makan nasi rames kumaha," kata Sule tertawa.

4 dari 5 halaman

Diajari Sule

Sule kemudian mengajari Ade Londok makan steak dengan pisau dan garpu. Usai makan, salah satu kru Sule melakukan prank kepada Ade Londok. Kepada pelayan restoran dia meminta untuk menyerahkan bill kepada Ade Londok dengan total Rp 4.850.000.

5 dari 5 halaman

Ade Londok Bingung

"Permisi Pak ini tagihannya," kata pelayan restoran kepada Ade Londok. Ade Londok kemudian terkejut melihat tagihan mencapai hampir Rp 5 juta. "Kan saya mah ngajak makan aja. Kan enggak bicara saya yang bayar. Mang Ade bayar," kata Sule dengan nada bercanda. 

"Dikira ditraktir. Mau nitip KTP saya pulang ke Bandung dulu," imbuh Ade Londok. Sule kemudian mengakhiri aksi pranknya. Mereka tertawa melihat reaksi Ade Londok. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.