Sukses

Lepas Gips di Kaki, Luna Maya: Kayak Nggak Napak

Kondisi terkini kaki Luna Maya yang sempat retak.

Liputan6.com, Jakarta - Pergelangan kaki Luna Maya digips akibat mengelami keretakan pada tulang. Ini terjadi setelah ia mengalami kecelakaan kecil saat bersepeda.

Sebenarnya, gips tersebut baru boleh dilepas oleh dokter sekitar satu pekan lagi. Namun Luna Maya terpaksa melepasnya lebih cepat karena tuntutan pekerjaan.

"Cuma Karena hari ini ada syuting, jadi aku copot. Dokter bilang risiko tanggung sendiri ya, karena dia bilang kan saya menyarankannya lima minggu," kata Luna Maya di saluran YouTubenya, Jumat (2/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil X-ray

Dan benar saja, saat melakukan x-ray, keadaannya belum sepenuhnya membaik. Namun untungnya hal ini tak menjadi masalah besar.

"Jadi abis di x-ray, masih agak retak. Cuma kata Prof, kalau x-ray belum kelihatan, karena jaringan sel itu pelan-pelan nyambungnya. Jadi pas difoto masih kelihatan retak," paparnya.

3 dari 4 halaman

Aneh

Karena berminggu-minggu tak digunakan untuk berjalan, Luna Maya merasakan keanehan pada kaki sebelah kanannya itu.

"Jari kelingking sama jari lainnya belum terlalu bisa digerakin gitu," ungkap mantan kekasih Reino Barack ini.

"So far sih okay all good, cuma karena sebulan pakai gips jalannya kan gitu-gitu kok aneh, kayak enggak napak gitu, kayak rasanya masih aneh," sambungnya lagi.

4 dari 4 halaman

Harapan

Luna Maya berharap keadaannya segera membaik seiring berjalannya waktu. Sebab, ia juga masih diharuskan menjalani beberapa perawatan untuk pemulihan.

"Iya masih harus fisioterapi dan treatment lagi mudah-mudahan lebih cepat sembuh," tuturnya.

Karena belum sembuh total, Luna Maya belum diperkenankan melakukan aktifitas berat seperti lari, bersepeda, dan olahraga berat lainnya. "Bolehnya cuma renang," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.