Sukses

Miris, Rafathar Protes ke Raffi Ahmad: Bisa Tidak Ketemu Aa Enggak Usah Pakai Kamera?

Raffi Ahmad buka kartu soal hubungan dengan Rafathar. Ia menyesal dan mengakui sejumlah kesalahan terkait pola asuh juga pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Mengisi sejumlah program layar kaca dan rajin mengunggah konten YouTube, keluarga Raffi Ahmad kerap disorot khalayak. Rupanya, ini membuahkan sejumlah konsekuensi.

Salah satunya fluktuasi hubungan Raffi Ahmad dengan putranya, Rafathar. Bintang film Liar dan 40 Hari Bangkitnya Pocong berbagi momen saat Rafathar memprotes Raffi Ahmad.

“Bisa enggak sih, Pa ketemu sama Aa, tuh enggak usah pakai kamera? Dia sudah ngomong (begitu) sama gue. Bisa enggak sih Pa, enggak usah syuting?” Raffi Ahmad berbagi cerita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Rafathar Syuting

Ini disampaikannya dalam video interviu bertajuk “Dari Mimpi Basah Sampai Rafathar/ Raffi Ahmad” yang dipublikasikan di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (3/10/2020) siang.

“Anak gue tuh pernah bisa begini lo, saking mungkin dari kecil dia sudah ada kamera terus. (Gue minta) Aa, bantuin Papa yuk ada built-in. (Rafathar bilang) syuting nih? Aa tuh enggak suka syuting,” Raffi Ahmad menyambung.

3 dari 5 halaman

Klien Menunggu 3 Jam

Kepada ayahnya, Rafathar mengaku tak suka syuting karena sering disuruh-suruh. Mendengar ini, Raffi Ahmad malah memohon, “Tolong deh A, ini kliennya sudah menunggu tiga jam habisnya, kan? Sebentar saja.”

Mendengar permintaan Raffi Ahmad, Rafathar terpaksa menyanggupi. Usai syuting built-in produk bersama klien, sebuah peristiwa menohok yang membuat Raffi Ahmad syok terjadi.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Pa? Puas?

“Terus pas sudah selesai, cut, dia (Rafathar) bilang, ‘Sudah, Pa? Puas?’ Oh gue sedih banget lo langsung. Itu gue sedih banget. Langsung (dalam hati) gue (bilang): anj*r, gitu,” kenang Raffi Ahmad.

Protes keras Rafathar terkait minimnya privasi dan penuhnya pekerjaan tak hanya terjadi sekali. Raffi Ahmad lantas teringat momen lain yang tak kalah menyakitkan, yakni saat Rafathar merasa tak pernah didengar orangtuanya. 

5 dari 5 halaman

Papa Pernah Enggak Dengarin Aa?

“Terus, anak gue pernah ngomong begini, ‘Aa sudah dengerin papa terus, Papa pernah enggak sih dengerin Aa?’ Itu pernah terjadi juga,” personel Bukan Bintang Biasa memaparkan.

“Dan anak gue tuh sudah bisa ngomong, ‘Aa tuh pengin main kayak teman-teman, kayak saudara-saudara Aa,” pungkas Raffi Ahmad. Itu sebabnya, Rafathar kini jarang muncul di program layar kaca yang dipandu Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.