Sukses

Dengan Platform Lazada, Masyarakat Bisa Dukung Jagoan di Pop Academy Indosiar

Pop Academy segera tayang di Indosiar, dan Lazada Indonesia mendukung penuh dengan cara apa?

Liputan6.com, Jakarta Pop Academy, mulai Senin (5/10/2020) malam tayang di Indosiar pukul 21.00 WIB. Inilah kompetisi penyanyi pop yang dikemas sebagai tayangan terbaru stripping di stasiun nomor 1 di Tanah Air ini.

Yang menarik adalah dukungan Lazada bagi Pop Academy. Bukan hanya sebagai sponsor utama tapi kolaborasi 2 institusi ini menjadi menarik bagi pemirsa Indosiar sekaligus konsumen Lazada Indonesia. 

Sekedar informasi kompetisi penyanyi pop ini sudah melakukan audisi online sejak beberapa bulan lalu, di tengah pandemi. Dan, setelah melalui penyaringan didapat peserta yang bakal tampil 120 peserta di babak Final Audition dan ditayangkan Indosiar.

Setelah itu, Pop Academy menggelar babak Konser setiap malam mulai Senin (12/10/2020) dengan penampilan 40 peserta yang selanjutnya disebut Academia. Acara dikemas live Indosiar dari Studio Emtek City, Jakarta Barat dengan menerapkan standar protokol kesehatan ketat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menginspirasi Generasi Muda

Dipastikan Pop Academy bukan hanya menarik sebagai tontonan karena menghadirkan dewan juri yang terhitung artis papan atas serta host yangmenjadi idola anak muda.  Tapi keterlibatan Lazada sebagai sponsor utama memberikan nilai penting bagi kompetisi ini.

Dalam virtual press conference, Kamis (1/10/2020) kemarin, terungkap Lazada mendukung penuh Pop Academy dengan cara menarik.

"Kami menyambut baik kerja sama dengan Pop Academy Indosiar yang memiliki semangat yang sama dengan kami. Yaitu menginspirasi generasi muda untuk mengikuti kata hati dan mengerahkan kemampuan terbaik mereka dalam meraih cita-cita," kata Monika Rudijono, selaku Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, di sela-sela jumpa wartawan secara online.

 

 

3 dari 5 halaman

Halaman Voting

Dengan teknologi dan kemampuan digital platform Lazada, Monika Rudiyono berharap pemirsa sekaligus konsumen Lazada mendapat kemudahan untuk mendukung Academia favorit melalui halaman voting Lazada.

“Lazada adalah pionir konsep shoppertainment pertama di Asia Tenggara dan Indonesia. Dengan kecanggihan teknologi yang kami miliki, kami dapat menghadirkan sebuah platform online yang lebih dari sekedar untuk berbelanja. Namun juga sebagai platform interaksi dan juga hiburan bagi konsumen," papar Monika Rudijono.

 

 

4 dari 5 halaman

Channel LazLive

Tak hanya itu, konsumen juga dapat, menyaksikan program spesial Pop Academy behind the scene dan juga karantina Academia melalui channel LazLive.

"Dengan kecanggihan teknologi shoppertainment, selain menjadi tempat berbelanja, konsumen kami juga dapat menikmati berbagai tayangan hiburan dengan mudah dan nyaman di platform kami,  dimanapun mereka berada", tambah Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia ini. 

5 dari 5 halaman

Agnez Mo Juri di Momen Puncak dan Brand Ambassador

Belasan artis musisi penyanyi terkenal menjadi juri Pop Academy pada episode setiap harinya. Sebut saja Ariel NOAH, Ruth Sahanaya, Rizky Febian, Melly Goeslaw dan lainnya. Mereka akan tampil sebagai bergantian dalam episode konser Pop Academy mulai tanggal 5 Oktober hingga 30 Desember 2020.

Menariknya bakal hadir Agnez Mo sebagai juri di momen puncak yaitu Grand Final dan Result Show Concert. "Kami bangga sekali karena Agnez Mo juga brand ambassador Lazada Indonesia," papar Monika Rudijono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.