Sukses

Rizky Billar Ungkap Konsep Pernikahan Impiannya

Seperti apa pernikahan impian Rizky Billar?

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah gosip hubungan asmaranya dengan Lesti Kejora, rupanya Rizky Billar sudah memikirkan konsep pernikahannya di masa depan.

Sahabat Dinda Hauw ini mengatakan bahwa ia ingin menggelar pernikahan dengan konsep outdoor alias luar ruangan dengan nuansa alam.

"Kalau dibilang wedding dream ya dulu sih punya kepikiran outdoor. Cuma saya pribadi fleksibel. Kalo one day kayak begini ya ikutin aja," kata Rizky Billar dikutip dari KH Infotainment, Selasa (2/10/2020).

"Mungkin suatu saat kalau emang ada, saya diskusi sama pasangan juga. Dulu sebenarnya saya ingin di pinggir pantai, outdoor," sambung Rizky Billar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Tamu

Tak hanya itu, ia juga ingin hari bahagianya dihadiri oleh banyak orang. Namun impian itu nampaknya sulit diwujudkan dalam waktu dekat mengingat masih terjadi pandemi Covid-19.

"Orang-orang yang hadir juga banyak. Kalau sekarang situasinya kan enggak memungkinkan karena saya ingin pernikahan dihadiri banyak orang, untuk saat ini belum kayaknya," ucap artis berusia 25 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Disuruh Nikah

Tak dipungkiri, saat ini orang-orang terdekatnya sudah banyak yang memotivasinya untuk segera menikah. Apalagi, ia sudah berada di usia yang ideal untuk berumah tangga.

"Banyak orang yang memaksakan 'ayo nikah dong'. Soalnya nikah itu kan bukan seperti beli kacang goreng, perlu kemantapan dan konsep," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Apartemen

Sementara itu, baru-baru ini Rizky Billar diketahui menghadiahi Lesti Kejora sebuah apartemen. Ia memberikan itu sebagai ungkapan terima kasih. 

"Karena ini wujud rasa syukur kakak karena dengan bertemunya kamu, dan wujud rasa terima kasih kakak dengan bertemunya kamu ya alhamdulillah rezeki kakak, rezeki kamu juga semakin lancar," kata dia di YouTube-nya belum lama ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.