Sukses

Mengenal Loren, Sosok Pria dalam Video Klip Blackpink Lovesick Girls

Siapa Loren dalam video klip Blackpink, Lovesick Girls?

Liputan6.com, Seoul - Ada satu sosok pria yang mencuri perhatian dalam video klip Blackpink terbaru, "Lovesick Girls". Ia adalah Loren, lelaki yang dikisahkan mematahkan hati Rose setelah melewati kenangan indah bersama.

Dikutip dari Koreaboo, Loren adalah seorang musikus dari The Black Label. Sosok Loren nampaknya cukup dekat dengan para anggota Blackpink.

Lewat akun Instagram pribadinya, Loren pernah mengunggah video dirinya yang sedang bermain gitar, sementara Rose bernyanyi sambil memainkan keyboard. Sayangnya, saat ini videonya telah dihapus.

Loren berada di label musik yang sama dengan dua rekannya, Vince dan Danny yang juga berpartisipasi sebagai penulis lirik untuk sebagian besar lagu Blackpink dan Somi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Drumer

Selain berbakat menulis lagu, ia juga dikenal sebagai gitaris dan drumer yang sangat handal. Ia memiliki pengalaman sebagai drumer selama kurang lebih 10 tahun.

Pria berambut gondrong ini juga datang ke lokasi syuting video klip Blackpink yang bertajuk "Ice Cream". Ia sempat berfoto bersama Lisa di sela-sela syuting.

3 dari 4 halaman

Anak Founder Naver

Sebelumnya, Loren juga dikabarkan merupakan anak dari petinggi portal web Korea Selatan yang begitu terkenal, Naver. Namun rumor ini belum diketahui kebenarannya.

4 dari 4 halaman

1 Juta Album

Sementara itu, baru-baru ini YG Entertainment mengungkap bahwa stok prapesan dari The Album telah mencapai satu juta unit, yang tertinggi untuk girl group Korea.

Selain itu, Blackpink juga masuk dalam nominasi E! People's Choice Awards, bersama BTS. Di ajang ini BTS meraih empat nominasi dan Blackpink dengan dua nominasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.