Sukses

Jessica Iskandar Panen Kritikan karena Ciuman Bibir dengan Anak

Intip aktivitas Jessica Iskandar dan anaknya di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kisah cintanya berakhir dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar memutuskan untuk pindah ke Bali bersama putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Nampaknya, ia ingin memulai kehidupan baru.

Selama tinggal di Pulau Dewata, Jessica Iskandar banyak memperlihatkan momen kebersamaan dengan buah hati tercintanya itu. Seperti baru-baru ini misalnya.

Jessica Iskandar mengunggah dua foto dirinya yang sedang berenang bersama El Barack Alexander. Foto itu nampak syahdu dengan matahari tenggelam sebagai pemandangan. Belum lagi kolam yang dipenuhi dengan bunga mawar.

"True love of my life," tulisnya sebagai keterangan pada Jumat (2/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ciuman

Jessica Iskandar yang mengenakan pakaian renang tampak mencium bibir buah hatinya. Sementara foto kedua, bintang film Dealova ini terlihat memandangi wajah sang anak dengan tatapan cinta.

Dalam kurun waktu sembilan jam, foto ini mendapat lebih dari 260 ribu penyuka dan dibanjiri oleh lebih dari 2 ribu komentar.

3 dari 4 halaman

Kritik

Sayangnya, foto ini tak sepenuhnya disambut baik oleh warganet. Sebagian besar malah mengkritik. Mereka menilai pose tersebut kurang pantas dilakukan oleh ibu dengan anak lelakinya.

"Menurut sy Kya ga pantas ciuman bgtu SM anak ya," kata pemilik akun Instagram husni6440.

"Anak cowo jgn di cium kayak gitu kak,,,,gak baik,apa lagi sekecil itu ngajarin nya♀️,tapi tergantung, orang tuan ny sih," ugkap yang lainnya.

"Contoh kurang baik itu," tambah pemilik akun rahayuprayuga.

4 dari 4 halaman

Urus Anak

Sebelumnya, Jessica Iskandar juga sempat mengumumkan hendak pensiun dari dunia showbiz. "Kan aku mau ini, pensiun, pensiun jadi (artis). Aku mau fokus jadi ibu, besarin anak," katanya di YouTube Atta Halilintar belum lama ini.

Baginya, artis bukan profesi melainkan passion. Di depan kamera, Jessica Iskandar yang aslinya pendiam, introvert, dan penyendiri menemukan kebahagiaan sekaligus keceriaan hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.