Sukses

Pesan Haru Nagita Slavina Buat Rafathar: Jangan Takut Curhat Sama Mama…

Jauh di lubuk hatinya, Nagita Slavina ingin menjadi sahabat sekaligus tempat curhat Rafathar Malik Ahmad dari A sampai Z.

Liputan6.com, Jakarta Repot juga menjadi Nagita Slavina. Punya suami terkenal seperti Raffi Ahmad membuatnya nyaris setiap hari diberitakan media. Bintang sinetron Di Sini Ada Setan ini selalu disorot.

Tiada minggu dilewati Nagita Slavina tanpa diberitakan khalayak. Ruang privasi kian sempit. Di sisi lain, Nagita Slavina butuh waktu menyendiri dan menikmati hidup. Namun ia tak kurang akal.

Nagita Slavina mengaku tak pernah membaca berita tentang dirinya. Pun ia tak pernah membaca komentar warganet yang menggenang di akun Instagram terverifikasi miliknya dan Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menjaga Diri Sendiri

“Awalnya gue itu menjaga diri gue sendiri dengan cara tidak pernah membaca komen dan berita tentang gue sampai sekarang, ya buat apa?” bintang film The Secret: Urban Legend Suster Ngesot berpendapat.

Ini disampaikannya dalam video “Nagita Slavina: Ngobrol Tentang Bagaimana Menjadi Wanita Kuat dan Memiliki Self-love” yang tayang di kanal YouTube CXO Media, Kamis (1/10/2020).

3 dari 5 halaman

Dengarkan Orang di Sekitar Gue

“Maksudnya, gue hanya mendengarkan orang-orang di sekitar gue, teman-teman gue terdekat, dan keluarga gue yang menurut gue enggak akan pernah menjerumuskan gue, gitu,” ia menyambung.

Menurut Nagita Slavina, sekali baca komentar warganet lalu tersulut, ia akan terus menelusuri komentar berikutnya. Kalau sudah begini, waktu tersita, emosi terkuras, dan hawa negatif tercipta.

4 dari 5 halaman

Sampai Ada Aplikasi...

“Sampai ada aplikasi yang menampilkan berita pop-up, itu gue delete. Dan gue baru main Instagram mungkin setahunan ini, kali ya. Sebelumnya Raffi yang pegang Instagramnya, sekarang kita pegang berdua,” imbuhnya.

Daripada waktu habis untuk menyimak gosip atau komentar orang tak dikenal, Nagita Slavina memilih berinteraksi dengan Rafathar Malik Ahmad. Ia ingin jadi ibu sekaligus sahabat bagi putranya. Nagita Slavina teringat, dulu ibunya sibuk bekerja dan kesusahan membagi waktu buat anak. 

5 dari 5 halaman

Dia Enggak Boleh Takut

Ini membuat hubungan keduanya agak berjarak. Bahkan, sempat terbentuk kesan di benak Nagita Slavina bahwa ibunya galak. Berkaca pada pengalaman, Nagita Slavina ingin sedekat mungkin dengan Rafathar.

Ia pun menyampakan pesan haru. “Jangan takut curhat sama Mama,” kata Nagita Slavina. “Gue penginnya tuh gue bisa tahu dari A sampai Z, dia enggak boleh takut curhat sama gue,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.