Sukses

Spider-Man 3 Versi MCU Tunjuk Jamie Foxx Lagi Sebagai Electro

Jamie Foxx sempat tampil sebagai Electro dalam The Amazing Spider-Man 2 yang terpisah dari waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU).

Liputan6.com, Jakarta - Rencana Marvel dan Sony untuk menghidupkan karakter antagonis Spider-Man 3 versi Marvel Cinematic Universe (MCU) membuahkan kabar mengagetkan. Jamie Foxx yang sempat menjadi Electro dalam The Amazing Spider-Man 2, akan kembali sebagai karakter yang sama.

Seperti diketahui, The Amazing Spider-Man 2 merupakan film yang terpisah dari waralaba MCU. Jamie Foxx dinilai mustahil kembali mengingat Electro digambarkan tewas di film tersebut.

Disampaikan Comicbook.com yang bersumber dari The Hollywood Reporter, hingga kabar ini diterima, belum ada penjelasan bagaimana Jamie Foxx akan muncul sebagai Electro di Spider-Man 3 versi MCU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Aktor Pertama

Jamie Foxx bukan aktor film Spider-Man dari luar MCU pertama yang bergabung ke waralaba ini. Dalam Spider-Man: Far From Home, akhir film ini memperlihatkan aktor JK Simmons muncul lagi sebagai Jonah Jameson yang sebelumnya ada di trilogi Spider-Man era 2000-an.

3 dari 5 halaman

Kemungkinan Jagat Majemuk

Setelah kabar ini tersiar, banyak pihak menduga Marvel mulai bermain-main dengan jagat majemuk di film Spider-Man. Konsep tersebut akan disorot dalam film kedua Doctor Strange nanti. 

4 dari 5 halaman

Sejak Endgame

Sebenarnya, konsep jagat majemuk Marvel sudah diperlihatkan secara gamblang di Avengers: Endgame. Terlihat bahwa di situ ada dua Thanos, Captain America, dan lain sebagainya yang masing-masing berasal dari semesta berbeda.

 

5 dari 5 halaman

Kemungkinan Daur Ulang

Banyak juga yang berspekulasi, Jamie Foxx hanya salah satu aktor favorit Marvel yang pernah tampil di film-film Spider-Man sebelum MCU. Bila memang seperti itu, artinya Electro di Spider-Man 3 versi MCU akan didaur ulang oleh aktor yang sama, seperti halnya Jonah Jameson pemilik harian Daily Bugle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.