Sukses

Nana Mirdad dan Andrew White Syok Temukan Jasad Bayi di Jalanan

Nana Mirdad dan Andrew White dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian tak mengenakkan baru saja dialami oleh pasangan Nana Mirdad dan Andrew White. Jumat (2/10/2020) pagi, keduanya berencana untuk melakukan olah raga dengan berjalan kaki di wilayah Pantai Sanur.

Sebelum memulai olah raga, Nana Mirdad dan Andrew White dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat bayi. Jasad bayi tersebut ditemukan di jalanan.

Hal itu disampaikan Nana Mirdad melalui unggahan di Instagram-nya pada Jumat (2/10/2020).

"YA TUHAN... JALAN KAKI PAGI INI DIMULAI SANGAT SHOCK DAN MENYEDIHKAN. BEGITU AKU DAN ANDREW KELUAR DARI MOBIL KITA NEMU MAYAT BAYI YANG DIBUANG DI JALAN, ANCUR, DIJILAT ANJING. DILINDAS2 MOBIL DI PANTAI KFC SANUR," tulis Nana Mirdad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenaskan

Tak hanya itu saja, dari penjelasan yang ditulis Nana Mirdad, diketahui bahwa jasad bayi tanpa pakaian tersebut sudah sangat mengenaskan karena terlindas kendaraan yang lewat.

 

3 dari 4 halaman

Karma

Nana Mirdad pun mengutuk keras kepada siapapun yang tega melakukan hal tersebut. Nana percaya bahwa hukum karma akan selalu berlaku.

"SIAPAPUN, SIAPAPUN YANG MELAHIRKAN DAN BUANG BAYI INI DI JALAN DALAM KEADAAN TELANJANG UNTUK DIMAKAN ANJING DAN DILANDAS MOBIL SAMPAI SELURUH ISI BADAN DAN KEPALANYA KELUAR, PERCAYALAH KARMA ITU ADA," tutup Nana Mirdad.

 

4 dari 4 halaman

Kemarahan Warganet

Jelas saja unggahan Nana Mirdad itu menuai reaksi keras dari para warganet. Terlebih lagi bagi mereka yang hingga saat ini masih menantikan seorang keturunan.

"Ya allah sebagai pejuang garis dua nyesek banget bacanya😭😭," tulis @chinguchoco dalam unggahan akun gosip @lamberumpi_official yang mengunggah ulang unggahan Nana Mirdad.

"ak lagi berjuang biar hamil, diluar sana ad yg tega buang bayi. sakit hatiku😭," timpal @grosirmurah_parfumorising.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.