Sukses

Tak Sampai Sejam, Blackpink Kumpulkan 10 Juta Views lewat Lovesick Girls

Lewat Lovesick Girls, Blackpink mematahkan rekor sendiri

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar Blackpink alias Blink, sudah tak sabar bersua kembali dengan kuartet idola cantik ini. Buktinya tak sampai satu jam rilis, video klip terbaru Blackpink yang bertajuk "Lovesick Girls" melesat dari segi angka penayangan, atau views.

Dilansir dari Soompi, Jumat (2/10/2020) dalam waktu 53 menit setelah dirilis pada siang hari ini, video musik lagu teranyar Blackpink tersebut sudah disaksikan lebih dari 10 juta kali di YouTube.

Hal ini membuat Blackpink menjadi girl group Korea yang video musiknya mencapai angka 10 juta views dalam waktu tercepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Patahkan Rekor Sendiri

Menariknya, pemegang rekor sebelumnya adalah Blackpink, lewat video musik "Ice Cream". Video musik lagu ini, mencapai 10 juta views dalam dua jam 55 menit.

3 dari 5 halaman

Satu Juta Pre-order

Dalam beberapa waktu terakhir, pemberitaan mengenai Blackpink dipenuhi dengan sejumlah pencapaian yang terbilang fenomenal.

Baru-baru ini YG Entertainment mengungkap bahwa stok prapesan dari The Album telah mencapai satu juta unit, yang tertinggi untuk girl group Korea.

4 dari 5 halaman

Nominasi E! People's Choice Awards

Selain itu, Blackpink juga masuk dalam nominasi E! People's Choice Awards, bersama BTS. Di ajang ini BTS meraih empat nominasi dan Blackpink dengan dua nominasi.

Dalam kategori The Group of 2020, Blackpink bersaing dengan BTS, 5 Seconds of Summer, Chloe X Halle, CNCO, Dan + Shay, Jonas Brothers, dan Twenty One Pilots.

5 dari 5 halaman

Music Video of 2020

Blackpink kembali bersaing dengan BTS dalam kategori Music Video of 2020. Di sini juga ada kandidat lain seperti The Weeknd; Justin Bieber bersama Chance the Rapper; Future dan Drake; Lady Gaga serta Ariana Grande; J.Balvin, Dua Lipa, dan Bad Bunny; beserta Cardi B yang berkolaborasi dengan Megan Thee Stallion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.