Sukses

Raffi Ahmad Pernah Tinggalkan Nagita Slavina 3 Bulan Gara-Gara Cekcok

Pengakuan Raffi Ahmad itu disampaikan kepada Eko Patrio.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad menyampaikan sebuah pengakuan yang jarang diketahui orang. Selama menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad pernah kabur dari rumah karena bertengkar hebat.

Pengakuan Raffi Ahmad itu disampaikan melalui kanal YouTube milik Eko Patrio, Sikopat Channel. Eko Patrio awalnya sekadar bertanya apakah selama menikah, Raffi Ahmad pernah dimarahi Nagita Slavina.

"Pernahlah, namanya juga orang berumah tangga. Tapi ya percuma marah juga, enggak akan gue dengerin," celetuk Raffi Ahmad kepada Eko Patrio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Kaget

Eko Patrio seperti tak menyangka dengan pernyataan personel Bukan Bintang Biasa itu. Ia pun mencari tahu lebih dalam mengenai selentingan Raffi Ahmad sempat minggat dari rumah gara-gara bertengkar.

3 dari 5 halaman

Reaksi Eko Patrio

"Lah itu kan istri lo. Gue kalau Viona marahi gue, 'Ya sudah, iya maafin ya maafin.' Lo enggak ada? Lo katanya pernah ninggalin sampai tiga bulan?" timpal Eko Patrio.

"Enggak, ah berisik ah. Sudah deh jangan ribut, gitu doang. Sudah jangan bikin pusing, deh. Gue saja pusing, ya kan gue juga pusinglah kalau begitu," jawab bintang film Liar dan 40 Hari Bangkitnya Pocong. 

4 dari 5 halaman

Alasan Minggat

Raffi Ahmad membenarkan isu minggat dari rumah karena bertengkar dengan Nagita Slavina. Namun, pelantun "Tergila-gila" tak menjelaskan apa masalahnya. Raffi Ahmad hanya mengatakan, Nagita Slavina mengalah demi dirinya.

 

5 dari 5 halaman

Saling Diam

"Pernah, enggak pulang-pulang, pernah. Ya sudah makanya karena gue enggak pulang-pulang. Dianya jadi 'Sudah deh, daripada laki gue enggak pulang-pulang.' Gue juga gitu mas. Kalau Gigi marah sama gue juga gitu, diemin saja. Kalau gue marah dia juga diam saja jadinya," pungkas Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.