Sukses

Chelsea Olivia Renovasi Kamar Anak Pertama sebagai Kado Ultah, Ini 7 Potretnya

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ingin mengajarkan putri mereka untuk tidur sendirian.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie terhadap kelahiran anak kedua mereka, diwarnai dengan persiapan yang sangat matang. Sampai-sampai, keduanya merenovasi kamar anak pertama mereka, Nastusha.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menyampaikan bahwa mereka sangat ingin mengajarkan Nastusha untuk tidur sendirian. Ini juga menjadi kado untuk si buah hati di ulang tahunnya yang keempat.

Kamar baru untuk putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini memiliki konsep layaknya bangunan kastel. Selain itu, kamar Nastusha bakal dijadikan area bermain khusus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Kejutan Ulang Tahun

Kejutan ulang tahun kali ini benar-benar membuat Nastusha antusias. Ia bahkan mengikuti permintaan sang ibunda untuk memejamkan matanya terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam kamar.

3 dari 11 halaman

Menantikan Anak Kedua

Chelsea Olivia diperkirakan melahirkan buah hatinya yang kedua pada Oktober 2020 mendatang. Dari hasil pemeriksaan, diperkirakan jenis kelamin calon adik Nastusha itu berjenis kelamin laki-laki.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apa kamar Nastusha setelah direnovasi? Yuk kita ikut sejumlah potretnya seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube Alinskie Family berikut ini.

5 dari 11 halaman

1. Suasana Renovasi

Sebelum Nastusha melihat tampilan baru kamarnya, Chelsea dan Glenn sempat mendokumentasikan suasana kamar sewaktu direnovasi.

6 dari 11 halaman

2. Desain Mirip Kastel

Desain kamar baru Nastusha ini sangat mirip dengan sebuah kastel.

7 dari 11 halaman

3. Papan Nama

Menariknya, Chelsea dan Glenn juga membuat sebuah papan nama putrinya.

8 dari 11 halaman

4. Bagian Atas

Bagian atas kamar Nastusha cukup luas dan bisa dijadikan sebagai tempat bermain.

9 dari 11 halaman

5. Perosotan

Chelsea dan Glenn pun sepertinya memang berniat membuat kamar putri mereka menjadi taman bermain dengan meletakkan sebuah perosotan.

10 dari 11 halaman

6. Jendela

Kamar Nastusha memiliki sebuah jendela tanpa kaca, mengingatkan kita dengan area bermain anak-anak.

11 dari 11 halaman

7. Tirai

Bagian bawah kamar Nastusha ini memiliki sebuah tirai. Chelsea berharap setelah kamar ini dibuat, Nastusha jadi lebih berani untuk tidur sendirian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.