Sukses

Di Hari Ultah Pernikahan ke-5, Glenn Alinskie Berjanji pada Chelsea Olivia

Kebahagiaan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia semakin bertambah di usia kelima pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pada Kamis (1/10/2020), Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merayakan ulang tahun pernikahan yang kelima. Di hari bahagianya itu, Glenn Alinskie mengenang lima tahun perjalanan rumah tangganya dengan Chelsea Olivia yang sebentar lagi akan dikaruniai anak kedua.

Hal itu dituliskan Glenn Alinskie di akun Instagram terverifikasi miliknya, sambil mengunggah momen pemberkatan pernikahannya di Gereja Katedral.

"Hi beautiful.. happy 5 years.. selama 5 tahun ini kita berdua mengalami banyak sekali perubahan.. dari kurus, sampe kita dut dut dut dan lahiran kamu kecil lagi, dan skr dut dut dut lagi," tulis Glenn Alinskie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menanti Anak Kedua

Kebahagian mereka semakin bertambah lantaran Glenn Alinskie dan Chelasea olivia tengah menanti kehadiran anak kedua. Sebagai orangtua, rasa campur aduk dalam merawat dan mendidik anak menjadi warna tersendiri bagi kehidupan mereka.

"Dan dikit lagi kita akan ada 2 mahluk yang selalu bikin kita ketawa, bingung dan belajar dan bahagia," tulis Glenn Alinskie.

3 dari 4 halaman

Janji Setia

Di penghujung tulisannya, Glenn Alinskie menuliskan kalimat cintanya buat Chelsea Olivia. Ia juga berharap pernikahan mereka langgeng sampai maut memisahkan.

"I will always love you my Queen, my Lover.Happy 5th ," tuis Glenn.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet ikut mendoakan pernikahan Glenn Alinskie dan Chlesea Olivia, agar selalu mendapat keberkahan dan langgeng hingga kakek nenek. 

"Langgeng terus ka glen and ka chel sampai maut memisahkan❤️❤️," tulis akun @lena21_07. 

"Langgeng yaa my favorit idol 🥰🥰🥰," tulis akun @susanti_cai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.