Sukses

Naysilla Mirdad Fitting Baju, Segera Menikah?

Naysilla Mirdad banyak mendapatkan ucapan selamat menikah.

Liputan6.com, Jakarta Naysilla Mirdad mengunggah sebuah potret saat sedang melakukan fitting gaun berwarna putih. Kontan saja hal itu pun menjadi sorotan warganet yang ingin tahu soal apakah Naysilla akan melakukan pernikahan. 

Warganet bahkan ramai-ramai mengucapkan selamat menikah kepada Naysilla Mirdad. Potret tersebut diunggah adik Nana Mirdad di laman instagramnya. 

Dalam foto, Naysilla Mirdad sedang berada di dalam satu ruangan bersama beberapa orang lainnya. Ia tampil begitu cantik menggunakan gaun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menjulurkan Lidah

Naysilla Mirdad yang sedang berdiri itu berpose santai. Ia menjulurkan lidahnya. Unggahan ini langsung membuat tak sedikit netizen yang menganggap bahwa Naysilla sudah melepas masa lajangnya.

 

3 dari 5 halaman

Foto Lawas

Dalam keterangan foto, Naysilla menuliskan bahwa itu merupakan foto lama yang baru sekarang diunggahnya. Ia pun memberikan sedikit penjelasan mengenai keadaan saat foto tersebut diabadikan.

"#throwback fitting waktu itu.. Kalo skrg mau bikin baju kaya gini kira2 bisa buat dipake kemana ya?," kata Naysilla di instagramnya.

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Di kolom komentar, banyak sekali netizen yang memberikan ucapan selamat menikah kepada Naysilla. Selain itu, tak sedikit pula yang memuji penampilannya yang terlihat begitu cantik.

"Happy wedding kak," kata @kanaya4763.

"Si cantik mau nikah semoga cepet terlaksana nay," kata @marisol.icol.

"Congrats..lancar smp hari H, nay!," kata @abzen.

 

5 dari 5 halaman

Buka Suara

Banyaknya komentar yang memberikan selamat menikah, Naysilla pun akhirnya buka suara dan menjelaskan dirinya belum menikah. Ia pun meminta doa agar segera bisa melepas masa lajangnya.

"Happy wedding, semoha langgeng n bahagia selalu ya naaaayyyy," kata @zaviermuliaharimurti.

"Belum mas, hehe.. Doain ya," jawab Naysilla.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.