Sukses

Lutfi Agizal Minta Followers-nya Tidak Mem-bully Kemal Palevi Karena Belum Tentu Kuat Mental

Beberapa waktu lalu, YouTuber Kemal Palevi secara terang-terangan menunjukkan bahwa ia telah mereport konten YouTube Lutfi Agizal.

Liputan6.com, Jakarta - Lutfi Agizal kembali menjadi bahan pembicaraan. Beberapa waktu lalu, YouTuber Kemal Palevi secara terang-terangan menunjukkan bahwa ia telah mereport konten YouTube Lutfi Agizal.

Melalui unggahannya di Instagram, Kemal Palevi menunjukkan potret tangkapan layar hasil report tersebut pada Rabu (30/9/2020). Mengetahui hal tersebut, Lutfi Agizal bereaksi.

Lutfi Agizal mengunggah ulang unggahan Kemal Palevi ke Instagram Story-nya sembari menanyakan tujuannya mereport video tersebut.

"Maaf, apakah bikin kenyang ketika konten gue direpot?" tulis Lutfi Agizal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesama Konten Kreator

Tak hanya itu saja, di unggahan lain Lutfi Agizal mengatakan bahwa sesama konten kreator tidak sepatutnya mengajarkan hal yang buruk kepada masyarakat. Lebih lanjut, Lutfi Agizal kemudian menyimpulkan bahwa yang dilakukan Kemal Palevi hanyalah emosi sesaat.

"Sesama Konten Kreator Kok malah ngajarin Report konten orang.. Report konten orang apakah bikin kita jadi makin kenyang? Itu Hanyalah Emosi sesaat untuk kepuasan yang dapat merugikan orang lain... #Respect," tulis Lutfi Agizal yang diunggah ulang oleh akun gosip @lamberumpi_official.

 

3 dari 4 halaman

Belum Tentu Kuat Mental

Tak hanya itu, ia juga meminta followersnya yang selama ini mendukungnya untuk tidak mem-bully Kemal Palevi. Lutfi Agizal mengatakan bahwa Kemal Palevi belum tentu kuat mentalnya jika di-bully.

"Jangan bully dia belum tentu kuat mentalnya. #KawanAnjayani," tulis Lutfi Agizal menyertai sebuah potret yang menunjukkan isi pesan dari pendukungnya.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Sayangnya, unggahan tersebut justru menimbulkan reaksi negatif dari warganet. Mereka justru semakin banyak yang ingin mereport konten-konten Lutfi Agizal.

"Otw report dia juga dong, bukan karena disuruh orang TAPI EMANG NIAT REPORT ELU," tulis @nasi.hangat.

"Lutfi anjayani, elu ngerasa gaksih kalo elu tuh kyak lg ngmgin diri elu sendiri 🙈🙈," sindir @marcellaawijaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.