Sukses

Paman Raffi Ahmad Meninggal Dunia

Raffi Ahmad mengaku sangat kehilangan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sedang berduka. Pria yang dijuluki Sultan Andara ini kehilangan pamannya karena meninggal dunia.  

Belum diketahui secara pasti penyebab paman Raffi Ahmad, Wildan Nassir meninggal dunia. 

Hal tersebut diungkap suami Nagita Slavina itu di laman instagramnya. Raffi Ahmad mengunggah potret saat berdua bersama dengan pamannya. Dalam keterangan foto, Raffi menuliskan kabar duka itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Meski jarang bertemu, Ayah Rafathar Malik Ahmad itu diketahui memiliki hubungan yang begitu dekat dengan keluarganya. Saat pamannya meninggal, tentu ia merasakan kehilangan yang begitu dalam.

"Inna illahi wa inna ilaihi raji'un. Wildan Nassir Achmad. Mohon diampunkan. Selamat jalan pamanku," kata Raffi di instagramnya.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Belasungkawa

Di kolom komentar, banyak sekali warganet yang mengucapkan belasungkawanya untuk Raffi. Warganetpun menuliskan pesan doa untuk mendiang paman Raffi Ahmad.

"Turut berduka cita A'. Inshaa Allah Husnul Khatimah," kata @aviwkila.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun moga amal ibadahnya diterima di sisi Allah swt aamiin al fatihah," kata @santi_alsa.

"Turut berduka cita. Semoga almarhum di terima di sisi allah swt amin amin ya allah," kata @febrisintaa_.

 

4 dari 4 halaman

Belum Diketahui Penyebabnya

Sementara itu, belum diketahui mengenai kapan dan apa penyebab dari meninggalnya paman Raffi itu. Soalnya, ia tak memberikan penjelasan secara gamblang. Tak ada keterangan kapan jenazah akan dimakamkan. 

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.