Sukses

Denada Pamerkan Tulisan Tangan Aisha, Warganet Gemas Membacanya

Denada mengatakan bahwa sebelumnya Aisha sangat sulit untuk diajarkan menulis.

Liputan6.com, Jakarta - Denada baru saja mengunggah potret yang menunjukkan tulisan tangan sang putri, Aisha, saat tengah mengisi jawaban di dalam pelajaran Bahasa Inggris.

Denada menyoroti perubahan tulisan tangan Aisha yang jauh lebih baik dan lebih rapi dari sebelumnya. Padahal Denada mengatakan bahwa sebelumnya Aisha sangat sulit diajarkan menulis. Hal itu disampaikan Denada dalam unggahan di Instagram-nya pada Rabu (30/9/2020).

"Tulisannya Aisha ❤️😍. Seneng liatnya alhamdulillah. Dari mulai bener2 berantakan ga karuan sampai skrg mulai rapihhhhh 😍😍😍. Mulai disiplin pakai tanda baca dan membedakan huruf besar dan kecil. Senenggggg," tulis Denada.

"Kenapa aku “kesenengan” banget? 😄 Karena jujur Aisha ga begitu telaten kalau disuruh menulis tadinya. Selalu banyak alasannya deh buat menghindari latian menulis. Tapi kita Emak2 ga boleh kalah akal dooong??!" sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengarang Cerita

Namun Denada punya cara sendiri agar membuat sang putri jadi suka menulis. Yaitu dengan meminta sang putri membuat cerita karangannya sendiri.

"Akhirnya suatu hari aku bilang sama dia: “Aisha kan suka buku cerita, dan suka mengarang cerita atau dongeng sendiri. Coba deh, tulis story karangan Aisha di buku. Nanti kalau sudah banyak stories nya, kita bikin jadi story book by Aisha.” Disitu dia jadi semangat!!" tulis Denada.

 

3 dari 4 halaman

Lambang Hati

Dari situ, Aisha semakin menunjukkan perkembangan dari tulisannya. Bahkan dalam salah satu jawaban yang ditulis Aisha, ia menuliskan kata "mother" dengan cukup unik. Ia mengganti huruf O dengan lambang hati.

"Aku kasih buku tulis yg lucu, khusus buat dia menulis cerita2 karangan dia. Nah mulai saat itu, dia jadi lebih sering nulis, bahkan diluar jam “Sekolah Ibu” (sekolah2an di rumah, yg gurunya Ms Denada 🤣🤣🤣). Alhamdulillaaah ❤️ PS: Liat deh jawaban dia nomer 3 -> Mother ditulisnya M❤️ther," tulis Denada.

 

4 dari 4 halaman

Terharu

Hal itu tentu membuat warganet yang melihatnya ikutan gemas dan terharu kepada Aisha. Mereka juga mendoakan kesembuhan putri Denada yang saat ini masih berjuang melawan kanker.

"Kufokusnya ke tulisan M❤ther," tulis @likhaenggarss.

"Terharu dgn tulisan m♥️ther😭 semoga aisha cepat sembuh seperti sediakala. Aamiin," timpal @srihandayani7527.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.