Sukses

Dicium Afgan Syahreza, Komika Kiky Saputri: Maafkan Aku Teh Rossa

Kiky Saputri minta maaf ke Rossa lantaran dicium oleh Afgan Syahreza

Liputan6.com, Jakarta Komika Kiky Saputri kembali membuat heboh jagat maya. Setelah dicium Reza Rahadian, Iqbaal Ramadhan dan Jefri Nichol,  Kiky Saputri kali ini dicium oleh penyanyi idola kaum hawa,  Afgan Syahreza.

Moment tersebut dibagikan Kiky Saputri melalui unggahan video singkat di akun Instagramnya. Awalnya video tersebut menunjukan moment kedekatan Afgan dengan Rossa. Namun di akhirnya, Kiky Saputri nampak dicium dan mencium Afgan.

"Jodoh itu di tangan Tuhan. Tapi kita berhak memilih. Maafkan aku teh @itsrossa910 💔Tapi seperti yang @afgansyah.reza bilang, JODOH PASTI BERTEMU," tulis Kiky Syahputi dala keterangan video unggahannya, Rabu (30/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikomentari Rossa

Ternyata unggahan Kiky Saputri dikomentari oleh Rossa. Bahkan Rossa menjelaskan kalau Afgan ingin dicium dan mencium lagi Kiky Saputri.

"Ahahahhahahahahhahahahahhaa kumenangiiiiiisssssssss 😂😂😂😂 .kata agan mau lagiiiii Kyyyyyy @kikysaputrii @afgansyah.reza," tulis Rossa.

3 dari 4 halaman

Dibalas Kiky Saputri

Tak tinggal diam, Kiky Saputri pun membalas komentar Rossa. Ia mengaku dipaksa oleh Afgan yang ingin mencium dirinya.

"@itsrossa910 MAAFIN AKU TEH, AA AGAN YANG MAKSA MAKSA NIH 😭," balas Kiky.

"@kikysaputrii 😂😂😂aku yakin gituuu emang," timpal Rossa.

 

4 dari 4 halaman

Afgan Ikut Berkomentar

Tak hanya Rossa, Afgan ikut juga mengomentari video unggahan Kiky Saputri yang memperlihatkan dirinya mencium komika berusia 26 tahun itu. Namun Afgan hanya mengomentarinya dengan tawa memberikan emutikon ciuman.

"hahahahaha!! 💋 💋💋," tulis Afgan.

"@afgansyah.reza luv banget 😘," balas Kiky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.