Sukses

Idris Elba Diajak Gabung Film G.I. Joe karena Aksinya di Fast and Furious

Akting Idris Elba di film Pacific Rim dan Fast and Furious Hobbs & Shaw membuat pihak studio tertarik mengajaknya bergabung ke G.I. Joe.

Liputan6.com, Jakarta Idris Elba bukanlah nama yang asing di kalangan pecinta film aksi Hollywood. Penampilannya di film-film seperti Thor, Star Trek, Fast and Furious, hingga Pacific Rim, membuatnya dikenal secara global.

Maka tak heran bila Idris Elba akhirnya dijadikan sebagai bintang utama The Suicide Squad. Terbaru, aktor asal Inggris itu diajak bergabung dalam film G.I. Joe, seperti disampaikan wegotthiscovered.com yang bersumber dari Patreon.

Sumber dalam bernama Daniel Richtman, mengutarakan hal tersebut. Menurutnya, akting Idris Elba sebagai karakter di film Pacific Rim dan Fast and Furious Hobbs & Shaw membuat pihak studio tertarik mengajaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Satu Dekade Hanya Dua Film

G.I. Joe merupakan salah satu film adaptasi waralaba mainan dan komik milik Hasbro, seperti halnya Transformers . Sayangnya, waralaba film ini tak terbilang sukses lantaran hanya memiliki dua film selama satu dekade lebih sejak 2009 lalu.

 

3 dari 5 halaman

Film Ketiga

Namun begitu, film ketiga G.I. Joe kini sedang dipersiapkan dengan judul Snake Eyes: G.I. Joe Origins. Film ini akan menyorot karakter Snake Eyes yang merupakan anggota tim elit G.I. Joe.

 

4 dari 5 halaman

Mengincar Aktor Laga Top Lain

Kabarnya, film ketiga G.I. Joe hendak melibatkan sejumlah aktor laga top lain. Selain Idris Elba, bintang-bintang seperti Mark Wahlberg, Tom Holland, dan John Cena pun turut diajak.

Bahkan Dwayne Johnson yang sudah muncul di film kedua pun rencananya akan direkrut lagi sebagai karakter yang sama.

 

5 dari 5 halaman

Kolaborasi dengan Transformers

Menariknya, Paramount selaku pihak rumah produksi pemegang waralaba film G.I. Joe dan Transformers, hendak menggabungkan kedua waralaba tersebut di sebuah film layar lebar.

Sayangnya, rencana tersebut masih belum menemukan titik terang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.