Sukses

Hanung Bramantyo Ulang Tahun, Zaskia Adya Mecca: Tak Ada Bingkisan Khusus Untukmu

Kamis (1/10/2020) Hanung Bramantyo merayakan ulang tahun ke-45. Zaskia Adya Mecca menulis pesan menyentuh untuk suami tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 1 Oktober 2020, hari besar bagi Hanung Bramantyo. Suami Zaskia Adya Mecca ini merayakan ulang tahun ke-45. Peringatan ulang tahun berjalan tak biasa.

Setidaknya, ada dua pemicu. Pertama, Hanung Bramantyo masih mengungsi ke Yogyakarta akibat wabah Corona Covid-19. Kedua, putra sulungnya, Bramastya Bhumi dilarikan ke rumah sakit akibat sesak napas.

Meski demikian, rasa syukur Hanung Bramantyo tak luntur. Apalagi, sutradara Get Married dan Sang Pencerah ini mendapat pesan romantis pada hari pergantian usia dari istri terkasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sugeng Tanggap Warsa

Zaskia Adya Mecca mengunggah foto enam anak Hanung Bramantyo mengenakan kaus hitam dengan tulisan berbeda di Studio Gamplong. Mereka duduk berjejer di sebuah teras.

Jika dibaca dari kiri ke kanan, motif kaus mereka membentuk kalimat, “Sugeng Tanggap Warsa Abi Hanung 45 (Selamat ulang tahun Abi Hanung 45).” Menyertai foto itu, Zaskia Adya Mecca berpesan. 

3 dari 5 halaman

Si Sulung Di Rumah Sakit

Ia menulis, “1 oktober 2020, Betapa manusia hanya bisa berencana... punya plan sama anak2 untuk malam ini kasi treatment special ke abinya, apa daya mas Bhumi harus dirawat di RS sejak siang tadi.".

Tapi kembali diingatkan nikmat sehat, nikmat kita saling memiliki bisa saling merawat satu sama lainnya, bisa bersyukur masih diberi waktu untuk terus bersama,” Zaskia Adya Mecca menyambung. 

4 dari 5 halaman

Keinginan soal Materi

Bintang sinetron Para Pencari Tuhan mengingatkan suami, enam anak adalah kado sekaligus amanah terbesar dari Allah. Hanung Bramantyo didapuk sebagai imam.

Jujur gak ada bingkisan khusus untuk kamu, karena rasanya mudah kamu mendapatkannya sendiri. Ditambah kamu tipe orang yang gak punya banyak keinginan soal materi,” cuitnya. 

5 dari 5 halaman

Tanggung Jawab di Akhirat

Zaskia Adya Mecca memberi kado berupa ikrar merawat dan menjaga anak-anak semaksimal mungkin. Pemeran Naura dalam film Ayat-ayat Cinta ini berjanji mengawal putra-putrinya jadi pribadi yang saleh.

Mendidik mereka untuk terus bertaqwa, agar tidak memberatkan tanggung jawab kamu kelak di akhirat dan bisa menjadi jalan kita menuju surgaNYA, Amun ya Allah,” pungkasnya seraya menyertakan dua emotikon hati merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.