Sukses

Sule Masih Simpan Foto Almarhum Lina Jubaedah di Rumah, Alasannya Mengharukan

Dikabarkan akan menikahi Nathalie Holscher, Sule rupanya masih menyimpan foto Lina Jubaedah. Ia meluapkan perasaannya tentang almarhum.

Liputan6.com, Jakarta Melewati asam garam kehidupan di industri hiburan membuat Sule makin mawas diri dan bijaksana dalam bersikap. Ia ogah gegabah lalu berujung pada ambruknya karier yang susah payah dibangun.

“Bisa bersikap hati-hati dalam melangkah sampai nanti. Bukan berarti gue enggak mensyukuri, gue enggak sukses. Enggak. Gue alhamdulillah orang bilang gue sukses,” ujar Sule.

Ayah Rizky Febian menyampaikan ini dalam video bertajuk “Sule dan Nathalie Holscher Siap Menikah?” yang mengudara di kanal YouTube Melaney Richardo, Rabu (30/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mantan Istri Masih Ada

Sule lantas mengajak Melaney Ricardo melawat sejumlah ruangan di rumah mewahnya. Yang menarik, komedian kelahiran Cihami, 15 November 1976, ini memperlihatkan foto mantan istri.

“Mantan istri masih ada,” beri tahu Sule seraya memperlihatkan foto keluarga bersama anak-anak dan almarhum Lina Jubaedah. Wajah sang komedian semringah kala menyaksikan foto tersebut.

3 dari 5 halaman

Kebaikan dan Kejelekan

Disinggung mengapa masih menyimpan foto Lina Jubaedah, Sule punya pendapat sendiri. “Oh, ya dong. Dia ini…” jawab bintang film Hong Kong Kasarung dan Sule Detektif Tokek lalu terdiam sejenak.

“Karena gue punya prinsip begini. Melihat manusia itu jangan hanya melihat dari satu kejelekan lalu semua kebaikan hilang. Tapi di balik satu kejelekan, dia banyak kebaikan buat gue dan anak-anak,” kata Sule.

4 dari 5 halaman

Berakhir di Pengadilan Agama

Sule menikahi Lina Jubaedah pada 17 Februari 1998. Mereka dikaruniai empat anak, yakni Rizky Febian, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Pernikahan komedian bernama asli Entis Sutisna ini ambruk. September 2018, Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, resmi ketuk palu untuk rumah tangga Sule dan Lina Jubaedah. 

5 dari 5 halaman

20 Tahun Berumah Tangga

“Dua puluh tahun (berumah tangga). (Dari resmi cerai) sampai sekarang sudah dua tahun,” ujar Sule. Kini ia fokus bekerja sambil terus menyeriusi hubungan dengan Nathalie Holscher.

“Karena kalau misalkan gue lagi kerja, ya sudah gue kerja. Fokus. Misalnya sudah selesai satu segmen, ya sudah gue ke belakang, fokus konsentrasi, nyari (ide) apalagi (setelah ini). Tapi di luar itu bebas saja,” tutup Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.