Sukses

Rahmania Astrini Resmi Merilis Runaway, Single yang Diproduseri Mr Fantastic

Rahmania Astrini mengakui bahwa proses penulisan Runaway memiliki seorang sosok yang menjadi inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta - Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri, menambah katalog dengan single terbarunya. “Runaway” telah resmi dirilis pada akhir September 2020. “Runaway” resmi dirilis

“Runaway” merupakan single Rahmania Astrini setelah rilisan lagu kolaboratifnya, “ME ME WE” bersama sejumlah artis internasional, yakni NewKidd, RAVI, Aizat Amdan, dan Chillies.

Lagu yang dinyanyikan Rahmania Astrini dengan irama pop R&B yang minimalis ini diawali dengan petikan gitar dan kord yang catchy. Kemudian lagu diisi dengan ‘deep’ kick drum yang dapat memancing pendengar bergoyang santai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sosok Produsernya

Tak hanya Rahmania Astrini yang terlibat langsung penulisan lagunya. Prosesnya dilakukan secara kolaboratif dengan Björn “Mr. Fantastic” Djupström menjadi orang di balik layar terciptanya “Runaway”.

3 dari 5 halaman

Tak Pernah Terbayang

Mr. Fantastic adalah produser asal Swedia yang banyak menggawangi proses penciptaan lagu-lagu hit untuk Nicki Minaj, Jessie Beyez, J-Lo, dan Khaled. Bagi Astri, berkolaborasi dengan Mr. Fantastic rasanya seperti mimpi.

“Dari dulu enggak pernah terbayang bisa bekerja sama dengan produser dan songwriter sehebat dia,” ungka Astri.

Astri juga menambahkan bahwa dia sangat senang ketika “Runaway” menjadi salah satu karyanya bersama Mr. Fantastic.

 

4 dari 5 halaman

Sosok Inspirasi Lagu

Sebagai songwriter di “Runaway”, Astri mengaku memiliki sentiment personal yang kuat di dalam karya-karyanya.

“Ada (inspirasinya) sebenarnya. This someone who basically made me feel this way in the relationship. The dilemma was real,” ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Dilema dalam Cinta

Lebih jauh, Astri menyampaikan konsep utama dalam lirik lagu “Runaway”.

"Lagu “Runaway” ini memang dikonsep sebagai “a song about dilemma, a love and hate relationship that makes you feel like escaping," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.