Sukses

Pertama Bertemu, Serevina Anggap Reza Bukan Sosok Pria yang Sombong

Setelah aktif dalam kegiatan agama, sikap sombong Reza Bukan perlahan mulai luntur.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Reza Bukan dengan pendeta Serevina Silaen sempat mencuri perhatian publik. Apalagi keduanya kenal saat Serevina mengisi ibadah di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, saat Reza Bukan berstatus sebagai tahanan terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Dijelaskan Serevina Silaen, saat pertama bertemu dengan Reza Bukan, ia melihat pria yang kini menjadi suaminya adalah sosok pria yang sombong. Apalagi saat itu, jiwa keartisannya sangat tinggi.

"Waktu pertama kali ketemu, melihat Reza setahun lalu dia masih setengah-setengah perubahan karakternya. Sisi keartisannya masih ada, agak sombong," kata Serevina Silaen, ketika ditemui bersama sang suami, Reza Bukan, di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dekat dengan Tuhan

Namun setelah aktif dalam kegiatan agama, sikap sombong Reza Bukan perlahan mulai luntur. Apalagi ia menyadari bahwa apa yang dialaminya saat ini merupakan teguran dari Tuhan.

"Di situlah karakternya Reza dikikis dan diperbarukan sama Tuhan," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Lebih Baik

Setelah kenal dekat dan akhirnya memutuskan menikah, Serevina melihat Reza Bukan adalah sosok pria yang bertanggung jawab. Tak hanya itu, ia juga menjadi orang yang lebih sabar dari sebelumnya.

"Reza juga sudah menjadi pendoa saya dan pendoa keluarga. Ya dia sudah menjadi the new real Reza Bukan," ungkap Serevina Silaen.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Buat Reza Bukan, ia bersyukur bisa bertemu denagn Serevina. Kehidupannya kini berubah drastis dan selalu mencoba untuk dekat dengan Tuhan.

"Rasanya luar biasa sekali. Di dalam itu sedih dan kesepian, mau cerita sama siapa sakit pun mesti ke klinik. teman sekamar peduli bagus, kalau cuek ya cuek-cuekan. Begitu Sere hadir luar biasa saya merasa diberkati, damai sejahtera. Saya merasa selama ini yang saya tahu soal Tuhan salah semua," kata Reza Bukan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.