Sukses

Nia Ramadhani Sewa Hunian Mewah Seharga Rp 460 Juta untuk Bermain dengan Anjingnya

Nia Ramadhani, menyewa hunian mewah tanpa ditempati bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani belum lama ini memiliki peliharaan baru yaitu seekor anjing yang diberi nama Maximus Bakrie. Padahal, semula ia mengaku tak suka dengan hewan peliharaan.

Namun, karena suami dan anaknya ingin punya hewan berkaki empat, akhirnya Nia Ramadhani memilihkan seekor anjing yang bisa juga dekat dengannya.

"Pertama beli itu tiga bulan lalu. Jadi aku kan enggak suka sama anjing, sama binatang. Terus Ardi sama Mikhayla pengin banget beli anjing. Akhirnya kalau pada mau beli anjing, gue lihat look nya. Kalau look nya gue suka, lebih gampang menyayanginya," ungkap Nia Ramadhani, di acara Nyonya Bos, 21 September 2020 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Anjing Paling Mahal

Ternyata, Nia Ramadhani jatuh cinta dengan Maximus. Sang suami, sempat melarang Nia memilih yang itu.

"Ardi langsung ngomel, 'Jangan yang, ini paling mahal'. Eh enggak mau tahu gue. Bapaknya dia mahal banget, kalau dia enggak tahu berapa karena Ardi yang beli. Kalau mau punya anjing, aku maunya dia. Kayaknya masih mampu deh laki gue," papar Nia.

 

3 dari 6 halaman

Jadi Teman Curhat

Ibu tiga anak ini pun bercerita awal kedekatannya dengan Maximus. Kala itu, ia tengah bersedih, dan Nia mendekati Maximus dan curhat dengan hewan berbulu tebal itu.

"Pertama kali deketnya, namanya rumah tangga ada aja masalah. Gue lagi nangis-nangis, dia dengerin. Gue ngerasa yang paling ngertiin gue adalah Maxi," terangnya.

 

4 dari 6 halaman

Rp 460 Juta

Demi kenyamanan hewan peliharaannya, Nia Ramadhani menyewakan sebuah rumah berlantai empat, lengkap dengan kolam renang dan juga ruang karaoke.

Dan Nia Ramadhani harus membayar seharga Rp 460 juta untuk enam bulan penyewaan.

 

5 dari 6 halaman

Untuk Main Siang

Hunian tersebut, tak ditempati oleh Nia Ramadhani. Melainkan hanya untuk bermain siang hingga sore bersama teman-teman serta anjing peliharaannya.

"Gue pusing banget. Pengeluaran gue besar banget. Buat anjing doang," ujar asisten Nia Ramadhani, There saat bertemu bos-nya.

"Tapi masih sanggup enggak? Buat main-main siang There. Kalau siang-siang coba gue tanya kita kan lagi PSBB, kita kan kehidupan harus berlangsung kalau ramai orang di rumah enggak bisa kan? Coba kasih jawaban yang bagus selain ini," papar Nia.

 

6 dari 6 halaman

Dibuat Syuting

Nia Ramadhani pun langsung menstransfer uang sebanyak itu. Sehingga hunian tersebut sudah bisa ditempati.

"Sorry banget nih, baru fix H-1 dan baru transfer tadi pagi. Bu ini yakin? Udah hayo ini untuk kebutuhan syuting," terang asisten lainnya.

"Jadi ini hasilnya harus menghasilkan lebih banyak lagi," imbuh Nia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.