Sukses

Dewi Perssik Dianggap Pansos Foto Bareng Rizky Billar - Lesti Kejora, Warganet Bereaksi Keras

Dewi Perssik juga memberikan jawaban menohok saat dianggap pansos.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik tampil di acara LIDA 2020 bersama Lesti Kejora sebagai komentator. Sementara, Rizky Billar menjadi pembawa acara program unggulan Indosiar itu.

Di tengah kesibukan syuting, Dewi Perssik menyempatkan diri berpose dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Momen ini diunggah Depe, begitu ia disapa, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (28/9/2020).

Terlihat di foto tersebut, Lesti Kejora dan Rizky Billar saling pandang. Sementara Dewi Perssik justru memperlihatkan wajah sedih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jangan Ada Pelakor

Dalam keterangan foto, Dewi Perssik menulis tentang perebut laki orang alias pelakor. "Jangan ada pelakor diantara kita kata dede @lestykejora 😂, kalau mandang biasa aja sayang serem kalau baper 😂 @rizkybillar 🤭," tulis bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu.

3 dari 5 halaman

Dianggap Pansos

Foto ini disukai 250 ribu orang lebih dan dikomentari enam ribuan warganet. Salah satu warganet menganggap mantan istri Saipul Jamil ini pansos alias panjat sosial dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Pansos," tulis akun @ulfaah_dmy.

4 dari 5 halaman

Jawaban Menohok

Dewi Perssik merespons tudingan dengan pernyataan menohok. "Wuah kalau mereka nikah, wuah bisa bunuh diri kali lu ya (ngakak)," balas pelantun "Diam-diam" dan "Hikayat Cinta."

 

5 dari 5 halaman

Dibela

Lebih dari 1.500 orang menimbrung. Mereka ikut merespons pernyataan akun tersebut dengan kata-kata yang mengagetkan. "@ulfaah_dmy udh muka kau ***** 😂 hati jangan ikut ***** juga 😂😂😂 sam*** 🤣🤣," tulis @dindinpadindin1.

"@ulfaah_dmy provokator, **** *******, pemecah belah, yang tadinya ini biasa2 aja, gara2 komen lu yang ***** bikin fans kedua belah pihak berantem," timpal @fvkb7121.

"@ulfaah_dmy kalo ketemu @dewiperssikreal palingan juga minta foto🤪," sindir akun @febrikaaa.sal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.