Indra Bekti Mengenang Ovie Artha, Penyanyi di Acara Ceriwis yang Meninggal Dunia

Oleh Hernowo Anggie pada 30 Sep 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 30 Sep 2020, 13:00 WIB
Ovie Artha (https://www.instagram.com/p/BtdPQjzFWrD/)
Perbesar
Sama seperti Indy Barends, Indra Bekti juga kehilangan sosok Ovie Artha. (https://www.instagram.com/p/BtdPQjzFWrD/)

Liputan6.com, Jakarta - Ovie Artha, penyanyi wanita di grup band Simply Fresh, meninggal dunia. Grup band tersebut, termasuk Ovie Artha, ikut membesarkan program variety show Ceriwis yang dipandu duo presenter Indy Barends dan Indra Bekti.

Bersama Simply Fresh, Ovie Artha juga kerap wara-wiri mengisi program acara televisi sebagai homeband. Suaranya bisa dengan mudah didengarkan karena membawakan lagu-lagu yang update dan dikenal pecinta musik Indonesia.

Tapi perjalanan karier bermusik Ovie Artha bersama Simply Fresh berakhir. Ia diketahui meninggal dunia pada 28 September 2020. Kepergian Ovie Artha meninggalkan luka yang begitu dalam, tak cuma untuk keluarga dan rekan satu bandnya, tapi juga Indy Barends dan Indra Bekti.

Indy Barends menuliskan kata perpisahan kepada Ovie Artha dengan sangat menyentuh. Begitu pula dengan Indra Bekti. Ternyata, Indra Bekti sudah cukup lama mengenal sosok Ovie Artha.

2 dari 5 halaman

23 Tahun

[Fimela] Indra Bekti
Perbesar
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Indra Bekti mengenang momen pertemuannya dengan Ovie Artha yang terjadi medio 1997 silam. Itu artinya, sudah 23 tahun Indra Bekti dan Ovie Artha saling mengenal.

3 dari 5 halaman

Seperti Keluarga

Indra Bekti dan Ovie Artha (https://www.instagram.com/p/CFtMSgHgscE/)
Perbesar
Indra Bekti dan Ovie Artha (https://www.instagram.com/p/CFtMSgHgscE/)

"RIP mbak @ovartha ku sayang ( yang duduk paling kanan baju kuning rompi hitam )mbakku ini semenjak kenal dari tahun 97 waktu nyanyi di NEW YORK CAFE , mbakku ini paking ramah dan dia yang sering ngajak aku nyanyi ke panggung , trus tiba tiba ketemu di acara ceriwis transtv , kita udah kayak keluarga," kenang Indra Bekti melalui keterangan foto yang diunggahnya ke Instagram, Selasa (28/9/2020).

4 dari 5 halaman

Pembicaraan Terakhir

Indra Bekti
Perbesar
Indra Bekti

Melalui Instagram pula, Indra Bekti mengenang pembicaraan terakhirnya dengan Ovie Artha. Kala itu, Indra Bekti menjelaskan, membeberkan Ovie Artha yang sedang berjuang mengobati penyakitnya.

"Mbak ovie suaranya bagus , baik tutur kata dan lucu orangnya , terakhir kita berkomunikasi lewat zoom waktu reuninan ceriwis sekitar 2 minggu yang lalu , dan mbak ovie cerita kalo dia harus keluarin cairannya dalam diafragmannya dan harus dikeluarkan dengan selang , tapi terlihat tetap semangat dalam menjalaninya," tulis Indra Bekti.

5 dari 5 halaman

Kabar Meninggal Dunia

Sampai akhirnya Indra Bekti mendapat kabar duka dari Ovie Artha. Ia pun bersedih mengetahui sahabat dekatnya berpulang menuju keabadian.

"Tapi Tuhan lebih sayang sama mbak ovie , kemaren hari senin siang tgl 28 september 2020 telah berpulang kepangkuanNya , terima kasih mbak ovie ku atas kebaikannya selama ini , semoga keluarga yang ditinggalnya mendapatkan ketabahan, dan selalu kita doakan semoga mbak ovie diterima di sisi Tuhan dengan baik amin 🙏🏻🙏🏻," Indra Bekti mengakhiri tulisannya di Instagram.

Lanjutkan Membaca ↓