Sukses

Indy Barends Berduka, Ovie Artha si Penyanyi Ceriwis Meninggal Dunia

Ovie Artha merupakan sahabat Indy Barends.

Liputan6.com, Jakarta - Program variety show Ceriwis mengantar Indy Barends dan Indra Bekti sebagai presenter terfavorit. Program tersebut banyak menyita jutaan pasang mata penggemar acara televisi karena dibawakan secara segar dan penuh tawa.

Tapi kesuksesan Ceriwis bukan cuma soal penampilan Indy Barends dan Indra Bekti. Ada jasa home band mereka yang kerap menemani dengan lagu-lagunya yang enak didengar di telinga. Ovie Artha, merupakan salah satu penyanyi home band program tersebut diketahui meninggal dunia.

Kabar duka ini mengentak seluruh bagian dari program Ceriwis. Tak terkecuali dua presenternya, Indy Barends dan Indra Bekti. Mereka sangat kehilangan atas kepergian vokalis wanita satu-satunya di homeband program tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedih

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Indy Barends membagikan kabar duka tersebut. Ia tak menyangka Ovie Artha, sahabat terbaiknya, pergi lebih dulu menghadap Tuhan.  

"Sedih..saat dengar kabar dirimu sudah berpulang, kembali kepada sang Pencipta," tulis Indy Barends mengawali curhat panjangnya kehilangan sosok Ovie Artha, Senin (29/9/2020).

3 dari 5 halaman

Kenangan Tentang Ovie Artha

Dalam unggahannya di Instagram, Indy Barends juga mengenang kepribadian Ovie Artha semasa hidup. Baginya, ia merupakan perempuan yang baik dan pekerja keras.

"Bahagia ..mengenalmu dan mjd bagian keluarga dlm perjalanan kebersamaan kita di Ceriwis @transtv_corp .Perempuan yg sangat baik hatinya ,selalu senyum tiap saat , dan Ibu yg luar biasa hebat utk Jeremy dan Joanna," sambung Indy Barends.

4 dari 5 halaman

Kalimat Perpisahan

Di akhir tulisannya, Indy Barends juga mengucapkan kalimat perpisahan terhadap mendiang Ovie Artha.

"Bersukacitah...karena sakitmu sudah selesai.Tuhan sudah berikan yg terbaik❤️...............................................semoga Tuhan berikan kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan," tulis dia.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan Indy Barends juga ditanggapi warganet dengan respon kehilangan. Mereka ikut berduka atas kepergian Ovie Artha, yang semasa program Ceriwis mengudara di layar kaca, ikut menemani dan menghibur warganet di rumah.

"Mba oviii 😥😭😭😭 gak nyangkaaa inget masa2 sd wakru nonton ceriwisi yg gabisa terpisahkan dr band satu ini," tulis akun @hellovhya.

"innalilahi wainailaihi rojiun ya ampuun mba ovie REST IN PEACE🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulis akun @audyitem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.