Sukses

Pengakuan Asmirandah dan Jonas Rivanno Siapkan Nama Bayi Sejak 2 Tahun Silam

Usia kehamilan Asmirandah memasuki trimester ketiga. Waktu persalinan mendekat. Jonas Rivanno mengaku sudah siapkan nama si buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Asmirandah memasuki usia tujuh bulan. Bersama sang suami, Jonas Rivanno, Asmirandah menyatakan kesiapannya menyambut buah hati. Ia tak henti mengucap syukur kepada Sang Khali atas kehamilan yang telah dinanti selama bertahun-tahun.

“Dari sebelum lahir sih sudah siap banget, tapi bagaimana nantinya kita belum bisa bilang seperti apa. Kami bersyukur banget, puji Tuhan banget, punya keluarga yang sangat membantu,” ungkap Asmirandah.

Bintang film Dalam Mihrab Cinta dikelilingi sistem pendukung yang membantunya siap secara fisik dan mental untuk bersalin lalu membesarkan anak. Asmirandah mendapat referensi momong anak dari kakak dan adik yang lebih dulu beroleh keturunan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nasihat Papa dan Mama

“Papa-papa bisa ngomong ke Vanno ibu hamil tuh begini-begini. Mama memberi nasihat saya sebagai ibu baru,” urai Asmirandah dalam konferensi pers virtual yang dihelat Rabu (30/9/2020).

Yang menarik, Jonas Rivanno mengaku telah menyiapkan nama bahkan jauh sebelum Asmirandah berbadan dua. “Nyiapin nama, sudah dong. Dari dua tahun yang lalu sudah nyiapin nama,” serunya.

3 dari 5 halaman

Siapkan Nama

Aktor kelahiran Surabaya, 20 Maret 1987, itu membeberkan alasan menyiapkan nama anak dua tahun sebelumnya. “Kenapa nyiapin nama dari dua tahun yang lalu? Karena buat kami itu dibawa dalam doa,” Jonas Rivano menyambung.

Doa yang dilantun dari hati tiap hari sejak dua tahun lalu akhirnya terjawab. Asmirandah akan bersalin beberapa minggu lagi. Bersalin di tengah pandemi tak membuat perasaan pasutri ini jadi getir.

 

4 dari 5 halaman

Rasanya Tetap Bahagia

“Rasanya tetap bahagia tidak ada perubahan perasaan seperti apa. Tetap bahagia karena sebentar lagi akan menimang buah hati. Memang ada beberapa hal yang harus kami perhatikan dan itu tidak pernah lepas dari kami kok,” Jonas Rivanno memberi tahu.

Bersama Asmirandah ia tunduk patuh pada protokol kesehatan dan kebijakan Pemerintah terkait pencegahan penularan Covid-19. Di lokasi syuting, Jonas Rivanno ekstra hati-hati, jangan sampai membawa virus ke rumah. 

5 dari 5 halaman

Tak Seperti Hari Biasa

“Syuting sekarang enggak kayak hari-hari biasanya. Di tengah pandemi, protokol kesehatan wajib dijalani. Memang, aku enggak bisa syuting di sembarang tempat,” cetus bintang sinetron Cinta Suci.

“Dari rumah produksi sendiri menyiapkan tempat yang bisa dibilang semacam karantina, enggak bisa orang keluar masuk sembarang. Bahkan, pemain dan kru dites seminggu sekali untuk Covid-19,” Jonas Rivanno mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.