Sukses

Bastian Steel Bantah Isu Putus dengan Shafa Harris karena Selingkuh dengan Sepupu

Kendati sudah tidak lagi berpacaran, Bastian Steel dan Shafa Harris masih tetap berhubungan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Bastian Steel dengan Shafa Harris diketahui sudah kandas. Keduanya sepakat untuk berpisah dan tidak lagi melanjutkan hubungan tersebut.

Kendati sudah tidak lagi berpacaran, Bastian Steel dan Shafa Harris masih tetap berhubungan baik. Keputusan mereka berpisah adalah untuk memperbaiki diri satu sama lain. Sehingga di kemudian hari jika berkesempatan kembali bersama, baik Bastian maupun Shafa sudah menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

"Baik-baik aja, waktu itu kita mutusin untuk berpisah memang supaya bisa jadi lebih baik untuk satu sama lain. Jadi kalau balikan kita menjadi lebih baik, jadi lebih positif, kurang berantemnya. Jalannya Tuhan kan, tapi aku sama Syafa masih baik-baik aja," ungkap Bastian Steel seperti dilansir dari unggahan Lambe Turah pada Selasa (29/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Bosan

Selain itu, Bastian Steel menilai dirinya dan Shafa terlalu sering bersama. Sehingga keduanya butuh waktu untuk menjalani kehidupan sendiri-sendiri.

"Mungkin karena tiap hari berdua kali ya, jadi kayak butuh space masing-masing. Enggak bosan, kita sama-sama seru, sama-sama gila," ungkapnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Asal Bicara

Sebelumnya, kakak Shafa Harris yaitu Shakilla Astari sempat mengatakan bahwa Bastian Steel selingkuh dengan sepupunya sendiri. Terkait hal tersebut, Bastian Steel angkat bicara.

"Lagi live itu, aku udah chat dia (Shakilla Astari), dia asal nyablak aja, enggak pikir bakal viral juga. Kaget lah, aku bangun diteleponin semua keluarga, mereka juga paham," kata Bastian Steel.

4 dari 4 halaman

Membantah

Hal itu sekaligus menjadi bantahan Bastian Steel bahwa ia selingkuh dari Shafa Harris, "Ya udah, bukan sesuatu hal penting yang perlu dipanjangin sih. Ya enggak (selingkuh sama sepupu) lah. Gue mau hilang cerita itu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.