Sukses

Ciptakan Lagu Anjayani, Lutfi Agizal Jual Seharga Rp 50 Juta

Lutfi Agizal, lagi-lagi membuat kehebohan di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Lutfi Agizal, kembali menjadi perbincangan publik. Sebelumnya, ia dihujat lantaran melarang kata anjay digunakan masyarakat.

Kini, Lutfi Agizal justru memviralkan kosa kata baru yaitu anjayani. Kata itu pertama kali diucapkannya saat menikmati odading yang sedang hit.

Tak hanya itu, Lutfi Agizal juga menciptakan sebuah lagu berjudul "Anjayani". Tak sendiri, ia menciptakan bersama Rebuntamaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibenci 43 Ribu Orang

Lagu yang diperkenalkan pada 25 September 2020 lalu ini, telah ditonton 168 ribuan kali. Sayangnya, hanya 725 orang yang menyukainya sementara 43 ribuan orang benci.

3 dari 5 halaman

Kembali Diunggah

Pada 26 September 2020, lagu "Anjayani" milik Lutfi Agizal ini kembali diunggah di kanal YouTube-nya. Dalam video yang diperlihatkan oleh mantan kekasih putri Iis Dahlia ini, ditampilkan berita-berita tentang dirinya yang ada di Google.

4 dari 5 halaman

Dijual Rp 50 Juta

Tak sampai di situ saja sensasi yang ditawarkan Lutfi.Kali ini, ia memberitahukan bahwa lagu ciptaannya bersama Rebuntamaya ini akan dijual seharga Rp 50 juta.

5 dari 5 halaman

Reaksi

Tentu saja, ini menimbulkan reaksi yang beragam dari warganet yang menontonnya. Mereka pun memberikan komentarnya di kolom bawah.

"Ketika lulusan psikologi terkena gangguan psikologis be like , masih muda sudah gini ... Kasian," tulis akun Dafi Al Khayyan.

"Sampean ini memang jago memberikan tontonan yg patut di apresiasi dengan golok," timpal akun CA prime.

"Kasian gua mah ampe segininya nyari uit :( Emang lagi jamannya pailit begini ya, bg saran dari gua mendingan lu buka usaha dah.Kalau engga lu jadi refferal vtube gua aja, lumayan sehari 200 - 300rb mah dapet," papar akun Achmad Sadeli Alfakir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.