Sukses

Nia Ramadhani Kaget Harus Pakai Bulu Mata Rp 5 Juta untuk Pemotretan

Nia Ramadhani tak menyadari bahwa ia pakai bulu mata seharga jutaan rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani salah satu selebritas yang erat dengan kemewahan. Namun untuk urusan rias wajah, tampaknya istri Ardi Bakrie ini tak terpikir untuk menggunakan alat-alat yang sangat mahal.

Saat menjakani sesi pemotretan terbaru misalnya, Nia Ramadhani tak sadar pakai bulu mata seharga jutaan rupiah. Saat diberi tahu soal harga bulu mata, Nia Ramadhani terkejut.

Reaksi Nia Ramadhani terlihat dalam tayangan Nyonya Boss yang mengudara pada Sabtu (26/9/2020). Selama sesi pemotretan, Nia Ramadhani didandani penata rias ternama, Bubah Alfian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tertantang Banget

"Justru sebenarnya tertantang banget kalau makeup-in seorang nyonya sultan. Biasanya orang di-make up jadi cantik, nah ini sudah cantik banget," ujar Bubah Alfian dalam tayangan tersebut.

Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih mengaku selama dirias Bubah Alfian, ia tak pernah diberi bulu mata palsu. "Yang gue enggak demen, si Bubah kadang-kadang suka enggak mau pakaikan gue bulu mata," Nia Ramadhani bercerita.

3 dari 5 halaman

Bulu Mata 5 Juta

Bubah Alfian pun menindaklanjuti keluhan Nia Ramadhani dengan mengaplikasikan bulu mata yang harganya mencapai 5 juta rupiah. "Oh, hari ini pakai bulu mata. Bulu matanya tahu enggak harganya berapa? Lima juta!" beri tahu Bubah Alfian. 

4 dari 5 halaman

Siapa Yang Mau Beli

Mendengar harga yang sangat mahal untuk sepasang bulu mata, Nia Ramadhani terkejut bukan main. "Enggak mungkin! Siapa yang mau beli?" tanya bintang film Suster Ngesot dan Hantu Jembatan Ancol.

Bubah menjelaskan, bulu mata palsu itu miliknya sendiri. Ia memakaikannya kepada Nia Ramadhani karena barang itu sudah tak laku lagi untuk dijual.

5 dari 5 halaman

Penjelasan Bubah

"Soalnya sudah kubeli mau kujual lagi enggak bisa, dua lapis juga soalnya," Bubah Alfian membeberkan. Selain itu, ia mengaku makeup yang dikenakan untuk Nia Ramadhani harganya mahal.

"Wah ini mahal banget, soalnya enggak bisa coba-coba," pungkas Bubah Alfian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.