Sukses

Cara Nonton Streaming Running Man di Vidio, Acara Variety Show Populer di Korea Selatan

Nonton Running Man kini bisa lewat platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang nggak tahu Running Man? Yup, acara varietas asal Korea Selatan itu tak hanya populer di negara asalnya, tetapi juga di mancanegara. Tak terasa, tayangan hiburan yang mengudara di stasiun televisi SBS sejak 11 Juli 2010 tersebut telah memasuki usianya yang ke-10 tahun ini.

Sudah ratusan episode yang dibuat untuk menghibur banyak penonton. Konsep acara dari Running Man sendiri menyuguhkan hiburan berupa games-games unik dan misi-misi yang lucu dengan beberapa tim. Tak hanya itu, acara ini juga kerap mendatangkan bintang tamu seperti aktor serta idol Korea sebagai tim tambahan.

Kini, tim utama dari Running Man berjumlah 8 orang yang terdiri dari, Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan. Mereka semua bermain baik dalam acara ini dengan berbagai tantangan, games, dan juga misi yang harus diselesaikan.

Sesuai dengan genre acaranya yang merupakan program varietas, tayangan favorit ini menyajikan beragam jenis acara seru nan menghibur. Hal itu membuat Running Man menjadi salah satu variety show yang melegenda di Korea Selatan.

Nah, saat ini program Running Man sudah tersedia di layanan streaming Vidio. Penggemar bisa nonton rangkaian acara variety show ini mulai dari episode pertama.

Lalu, bagaimana caranya nonton Running Man di Vidio? Simak artikelnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Running Man di Vidio

Cara download dan log in Vidio di ponsel: 

1. Buka App Store atau Play Store Cari Vidio, kemudian instal

2. Setelah selesai mengunduh, buka aplikasi Vidio

3. Pilih "Account" dan "Sign In" 

4. Masukkan informasi akun, seperti email dan password yang digunakan dalam mendaftar Vidio 

5. Streaming film dan drama di Vidio siap dinikmati

Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio Premier supaya bisa menikmati episode lengkap dari Running Man. Vidio Premier adalah layanan streaming yang memudahkan kamu untuk menonton konten-konten eksklusif Vidio mulai dari olahraga, film lokal, Hollywood, drama Korea, dan tayangan berkualitas lainnya.

Cara berlangganannya sebagai berikut:

1. Masuk ke aplikasi Vidio

2. Login dengan akun Vidio kamu

3. Pilih menu "Vidio Premier"

4. Pilih paket premier yang diinginkan

5. Lanjut ke pembayaran (pilih metode pembayaran) 

6. Pembayaran selesai dan selamat menonton.

*Untuk iOS App ada perbedaan harga terkait dari App Store.

Yuk, nonton Running Man di Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.