Sukses

Reza Bukan Lebih Tenang Setelah Menikah dengan Pendeta Serevina

Merasa lebih tenang, begitu yang dirasakan Reza Bukan setelah menikah dengan pendeta Serevina.

Liputan6.com, Jakarta Reza Bukan langsung melepas status dudanya setelah bebas dari penjara terkit kasus penyalahgunaan narkoba. Pemilik nama asli Deron Eka menikahi seorang pendeta bernama Serevina Silaen pada Minggu (27/9/2020), di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Buat Reza Bukan, ia mengaku bersyukur bisa menikah dengan Serevina Silaen. Sebab, ia kini bisa merasa lebih dekat dengan Sang Pencipta.

"Saya bersyukur karena Tuhan itu maha baik. Hidup saya telah dijamin setelah dari dekat dengan Tuhan," kata Reza saat dihubungi, Senin (28/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berserah

Berserah kepada Tuhan jadi yang paling utama buat Reza Bukan. Sebab dengan begitu, ketenangan hati dan ketentraman hidupa dapat dirasakan.

"Yang penting mau berkorban, mengandalkan Tuhan. Pasti proses hidup lebih sukacita dalam menjalani dan selalu ada damai sejahtera," kata Reza.

3 dari 4 halaman

Tenang

Hidup Reza Bukan memang lebih tenang setelah menikah dengan Serevina. Kehadiran pasangan juga membuat hidupnya kembali penuh cinta. 

"Setelah pemberkatan, jadi lebih tenang dan lebih fokus dalam hidup untuk melayani," jelas REza.

4 dari 4 halaman

Berdoa

Berdoa agar selalu mendapat keberkahan dari Tuhan terus dipanjatkan oleh Reza Bukan. Hal itu dibarengi dengan keikhlasan dalam menjalani kehidupan.

"Proses hidup. Kalau kita mau terima kesalahan, mau menunggu dengan sabar, tekun berdoa serta berbuat kasih, dan taat setia kepada Tuhan, pasti banyak berkat yang akan diberikan kepada kita," ucap Reza

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.