Sukses

Kolaborasi Dodit Mulyanto dan Le Dahlan di Lagu Udut Kopi

Le Dahlan dan Dodit Mulyanto memiliki banyak kesamaan.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Le Dahlan berkolaborasi dengan komika Dodit Mulyanto. Keduanya berkolaborasi menyanyikan lagu berirama Jawa berjudul Udut Kopi. Le Dahlan ingin kembali mengulang kesuksesan dalam menciptakan lagu. 

Nama Le Dahlan memang tidak seterkenal Dodit Mulyanto, begitu juga lagu yang diciptakannya, Los Dol. Los Dol yang dinyanyikan oleh Denny Caknan menjadi viral di dunia maya. Le Dahlan sebelumnya memang sudah pernah menyanyikan lagu Los Dol.

Perpaduan antara Le Dahlan dan Dodit Mulyanto menjadikan lagu Udut Kopi menjadi sesuatu yang patut di dengarkan. Pembawaan kedua orang ini yang jauh dari serius membuat produksi lagu ini berjalan lambat. Bahkan untuk penggarapan video klipnya pun kedua orang ini sampai beberapa kali syuting untuk mendapatkan hasil yang mereka ingin kan . 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesial

Lagu Udut Kopi ini sendiri berbahasa Jawa dalam lirik-liriknya. Hal ini bisa dibilang sebagai sisi idealis dari Le Dahlan dan Dodit yang sama-sama kelahiran Jawa.   

“Lagu ini memiliki aransemen yang spesial. Dangdut spesial yang unik. Jika dengarkan secara teliti dalam arransemennya kita bisa dengarkan  percampuran dari beberapa genre musik,” ujar Le Dahlan dalam keterangan tertulis, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Cerita

Lagu Udut Kopi menceritakan tentang seorang laki laki yang sudah terlahir miskin. Berbagai cara dilakukan oleh lelaki ini untuk menjadi orang kaya.

 

4 dari 4 halaman

Seperjuangan

Berkerjasama dengan Milana musik Nusantara sebagai label musik, Le Dahlah dan Dodit yakin lagu Udut Kopi ini dapat dinikmati oleh teman teman seperjuangan mereka dalam menghadapi lika-liku kehidupan, baik percintaan maupun pekerjaan.  

“Mewakili teman teman seperjuangan kita yakin segala kesusahan dan penderitaan akan hilang saat kita menikmati rokok dan kopi,” pungkas Le Dahlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.