Istri Alami Pendarahan, Ade Jigo Kehilangan Calon Anak

Oleh Meiristica Nurul pada 28 Sep 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 28 Sep 2020, 19:00 WIB
Ade Jigo
Perbesar
Istri Ade Jigo, Irene Maya, mendapat dukungan dari suami dan anak-anak tirinya untuk mengikhlaskan kepergian calon anaknya. [Foto: Instagram ]

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Ade Jigo, sempat mengunggah sebuah foto pakaian sang istri yang ada bercak darah. Sementara, Irene Maya duduk di kursi roda.

Tujuh hari berlalu sudah, istri Ade Jigo, baru menceritakan bahwa ia mengalami keguguran hingga kehilangan anak yang berada dalam kandungannya.

Bukan hal mudah bagi istri Ade Jigo mengikhlaskan kepergian calon sang buah hati pertamanya itu.

"InnalillahiwainnaillahirojiunTapi Allah lebih sayang ma km nakSangat berat untuk mami 😭," tulis Irene Maya, di akun Instagram pribadinya @princessimarh, Senin (28/9/2020).

 


Sudah Tenang

Ade Jigo (Foto: Instagram/@princessimarh)
Perbesar
Ade Jigo (Foto: Instagram/@princessimarh)

Kini, Irene Maya sudah bisa melepas calon anaknya itu ke pangkuan Illahi.

"7 hari sudah mami kehilangan tapi skrg mami sudah ikhlas anak mami sudah tenang bersama Allah di surga.. insya Allah nanti kita ketemu ya nak 😭😭😭," lanjutnya.

 


Rencana Allah

Istri Ade Jigo, Irene Maya (Foto: Instagram/@princessimarh)
Perbesar
Istri Ade Jigo, Irene Maya (Foto: Instagram/@princessimarh)

Istri Ade Jigo ini juga meyakini apa yang telah dialaminya sudah menjadi kehendak Tuhan.

"Allah maha baik.. Allah punya rencana yg lebih indah dr ini semua 🤲❤," sambungnya.

 


Berterima Kasih

Walau bersedih, Irene bersyukur sang suami selalu memberikan dukungan dan cintanya hingga ia bisa melewati hari-harinya dengan kuat.

"Terima kasih untuk suamiku tersayang.. papi @adejigo , imamku.. cintaku.. untuk semangat & cinta kasih sayangmu selama kehamilan & disaat mami menangis menahan sakitnya saat pendarahan papi slalu ada disamping mami mengurusi mami dengan penuh kasih sayangmu.. papi terus menguatkan mami.. walau mami tau klo papi juga merasakan kesedihan & rasa sakit yg mami alami..," paparnya.

 


Anak Tiri Beri Dukungan

Tak hanya suami, ternyata anak-anak Ade Jigo dari pernikahan sebelumnya juga menjadi penyemangat bagi Irene Maya.

"Dan untuk anak2 kesayangan mami.. kakak Falah & adek Raafi.. penyemangat mami.. pelipur hati mami.. yg membuat mami bangkit kembali.. masya Allah.. mami dicium2in terus2 an sama kakak adek.. & bilang : sayang banget sama mami .. mami jangan nangis ya.. mami jangan sedih ya.. nanti ada lagi dede nya.. masya Allah mami juga sayang banget sama kakak & adek.. Amien YaRobalallamin🤲," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya