Sukses

Raffi Ahmad Ingin Membangun Rans Tower 8 Lantai

Raffi Ahmad kabarnya baru membeli tanah seluas 2,3 hektare.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang sukses di di dunia hiburan tanah air. Suami Nagita Slavina ini dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah. Belum lama ini, Raffi Ahmad mengunggah foto dirinya sedang berada di atas lahan seluas 2,3 hektar.  

Raffi Ahmad mengaku belum sempat mengungkapkan rencana untuk merambah bisnis di bidang properti seperti perumahan ataupun apartemen. 

Tak hanya itu saja, Raffi Ahmad sempat mengutarakan niatnya untuk membangun Rans Tower.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tanah 2,3 Hektar

Hal itu terungkap dari postingan terbaru Raffi Ahmad di instagram. Tampak Raffi tak sendiri, dia bersama sahabatnya yang juga pengusaha Rudy Salim.

"Slide Kanan !!!!! 2.3 Hektar bikin apa nih ? ada saran ???" tulis Raffi Ahmad.

 

3 dari 6 halaman

Bangun Rans Tower?

Postingan Raffi Ahmad banyak mendapatkan komentar dari warganet. Ada yang menyebut Rans Tower.

"RANS TOWER and MALL," tulis @farisrahman0102.

"Bikin kantor RANS Entertainment," tulis @nitaandrian20.

 

4 dari 6 halaman

Mengutarakan

Sebelumnya, Raffi sempat mengutarakan rencananya membangun sebuah gedung bernama Rans Tower. Gedung tersebut nantinya akan memiliki tinggi 8 lantai.

"Gua mau bikin 8 lantai tuh, dua lantai dibawahnya gua, terus (sisanya) dikelola sama bank, sama apa," kata Raffi kepada Andre.

 

5 dari 6 halaman

Bisnis Properti

Unggahan Raffi soal rencana membeli tanah bukan pertama kali. Sebelumnya di channel youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad mengungkapkan encana membeli tanah seluas 2,5 hektar. Dia menangkap peluang bisnis beberapa tahun ke depan untuk menjadi pelaku usaha di bidang properti. 

Raffi tampak sedang melihat-lihat tanah seluas 2,5 hektar bersama sejumlah rekan bisnisnya di sebuah lokasi di Jakarta.

Selain sebagai artis, Raffi Ahmad juga aktif berbisnis. Dia mulai merambah bisnis properti. Raffi pun mengaku terpikir untuk berbisnis di bidang properti seperti membangun perumahan ataupun apartemen.

"Jadi guys kita tuh pengen belajar. Sekarang dunia digital berkembang, dunia digital Rans udah ada. Nanti tahun depan insyallah ada beberapa event dari Rans. Pengen belajar kalau tanah kosong kira-kira bisa kita sulap jadi sesuatu yang bermanfaat. Jadi apa hayo bisa jadi rumah, apartemen," katanya.

 

6 dari 6 halaman

Pesantren

Ada juga warganet yang menyarankan Raffi Ahmad untuk membangun masjid dan pesantren.

"Kalau Sy kasih saran harta titipan Allah sdh banyak..bikin dong yayasan anak yatim sama masjid yg megah.. insya Allah pahala yg mengalir terus sampai tujuh turunan," tulis @alviahhindiati.

"Wakafin bkn mesjid sm pesantren itu baru keren dunia akherat dpt," @tulis nurjannahabdullah_21. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.