Sukses

Nikah Muda, Web Series Baru Rizky Billar dan Ravelia Irawan yang Tayang di Vidio

Rizky Billar terlibat dalam sebuah judul web series berjudul Nikah Muda yang kini tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar kerap menjadi perbincangan hangat di jagat maya beberapa bulan belakangan. Ya, namanya mencuat pasca pernikahan pesinetron Dinda Hauw dengan Rey Mbayang.

Aktor tampan kelahiran 12 Juli 1994 itu disebut sebut warganet sebagai ‘sad boy’ karena ditinggal menikah, hingga jadi laki-laki paling ambyar satu Indonesia. Namun, tak perlu waktu lama bagi Rizky Billar meratapi kesedihannya.

Rizky akhirnya dipertemukan dengan Lesti Kejora dalam program Tukul Arwana One Man Show di Indosiar. Hubungan keduanya pun kian dekat, bahkan mendapat dukungan luar biasa dari penggemar mereka yang tergabung dalam Leslar.

Kini, pria bernama lengkap Muhammad Rizky Billar itu kebanjiran job. Belum lama ini, ia diketahui terlibat dalam sebuah web series berjudul Nikah Muda. Bukan dengan Lesti, di sini ia beradu akting dengan aktris pendatang baru Ravelia Irawan.

Serial ini sudah dapat disaksikan secara gratis oleh penonton melalui platform streaming Vidio. Sudah ada dua episode yang bisa ditonton. Lalu, seperti apa ceritanya?

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Nikah Muda

Diceritakan Rama (Rizky Billar) dan Veli (Ravelia Irawan) adalah sahabat yang kemudian saling jatuh cinta. Lantas, setelah berpacaran selama 1,5 tahun, dua sejoli itu pun akhirnya memutuskan untuk menikah di usia muda.

Namun, kehidupan setelah menikah ternyata di luar ekspektasi. Rama dan Veli dihadapkan pada ego masing-masing. Perubahan demi perubahan sikap dan sifat keduanya semakin tampak setelah mereka tinggal dalam satu atap.

Rumah tangga mereka yang masih seumur jagung pun mengalami guncangan, setelah Veli menemukan noda lipstik di kemeja suaminya. Dari situ, sikap Rama pun semakin berubah.

3 dari 3 halaman

Lima Episode

Serial Nikah Muda yang disutradarai oleh Pandu Arif ini sejatinya telah merampungkan proses syuting beberapa bulan lalu.

“Proses syuting berlangsung selama satu minggu. Dan tayang 5 episode,” ujar Daffy Ariaga selaku Produser Kreatif Nikah Muda web series.

“Episode 1-3 berdurasi 15 menit. Episode 4 dan 5, karena banyak permintaan warganet maka durasi ditambah menjadi 30 menit,” tambahnya.

Untuk yang penasaran dengan akting Rizky Billar di serial web ini, jangan lupa untuk nonton Nikah Muda di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.