Sukses

Sandra Dewi Merasa Bersalah dengan Putra Sulung saat Hamil Anak Kedua

Sandra Dewi mengaku ada rasa bersalah terhadap Raphael Moeis selama ia hamil Mikhael Moeis.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikaruniai dua putra yang menggemaskan. Pasangan ini tampak sayang sekali dengan kedua anak mereka yang masih balita, Raphael dan Mikhael Moeis.

Anak pertama Sandra Dewi, Raphael Moeis, kini berusia dua tahun. Sementara Mikhael Moeis berusia satu tahun. Namun begitu, ada satu hal yang belum diungkap Sandra Dewi seputar kehamilan Mikhael Moeis.

Berbicara dengan Daniel Mananta dalam vlog di kanal Youtube Daniel Mananta Network yang diunggah Jumat (25/9/2020), Sandra Dewi mengaku ada rasa bersalah terhadap Raphael selama ia hamil Mikhael Moeis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Curhat Kehamilan

Sandra Dewi mengatakan bahwa saat hamil anak kedua, ia sempat merasa bersalah kepada putra sulungnya. Menurutnya, perasaan tersebut muncul lantaran Raphael Moeis harus punya adik saat usianya masih sangat kecil.

 

3 dari 5 halaman

Merasa Kasihan

"Pada saat hamil (anak kedua) pun gue merasa, 'Aduh, gue cepat banget ya hamil lagi, kasihan Rafa, ya.' Itu perasaan pertama, merasa bersalah sama anak pertama. Kasihan ya dia masih kecil sudah punya adik. Gue akan membagi kasih sayang gue dan waktu gue dari Rafa untuk Mikha nanti," ungkap Sandra Dewi.

 

4 dari 5 halaman

Perhatian ke Anak Pertama

Namun selama Mikhael Moeis dalam kandungan, Sandra Dewi jarang mengajaknya berkomunikasi. Ini beda dari momen ketika ia hamil Raphael Moeis.

Pasalnya, perhatian Sandra Dewi selama hamil anak kedua, lebih banyak diberikan pada putra sulungnya yang akan menjadi seorang kakak. Bahkan perhatian itu dianggapnya berpengaruh pada posisi Mikhael Moeis sewaktu masih di kandungan.

 

5 dari 5 halaman

Sering Lupa

"Gue hamil Rafa, gue rajin ngobrol sama Rafa. Makanya tidak ada kendala segala macam. Ketika gue hamil Mikha, gue ada perasaan bersalah sama Rafa. Sehingga gue lupa ngajak ngobrol si Mikha ini. Karena gue sibuk memperhatikan Rafa," ucap bintang sinetron Cinta Indah dan Putri Bidadari.

"Karena gue tahu ketika gue melahirkan Mikha, gue harus ngurusin Mikha, kasih ASI Mikha full. Pasti berkurang waktu gue sama Rafa. Akhirnya dia (Mikha) sungsang," kenang Sandra Dewi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.