Sukses

Foto Pernikahan Reza Bukan dengan Pendeta Serevina Terungkap

Reza Bukan dan Serevina telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Reza Bukan telah melangsungkan pernikahan dengan seorang pendeta bernama Serevina pada Minggu (27/9/2020) sore di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Pernikahan ini dihadiri oleh pihak keluarga saja.

Dalam momen bahagia ini, sahabat Reza Bukan, Augie Fantinus turut hadir. Lewat Instagramnya, Augie akhirnya membagikan foto pernikahan Reza Bukan dengan Serevina.

"Happy wedding bro @rezabukan God bless you," tulis Augie Fantinus, sahabat Reza Bukan sebagai keterangan fotonya pada Minggu (27/9/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penampilan

Dalam foto itu Serevina terlihat anggun mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Ia juga mempercantik penampilannya dengan aksesori kepala.

Sementara Reza Bukan tampak gagah berbusana pengantin berwarna senada dengan sang istri. Augie Fantinus berdiri di tengah kedua mempelai dan ketiganya tersenyum ke arah kamera.

3 dari 5 halaman

Pemberkatan Saja

Keduanya hanya menggelar acara pemberkatan yang dihadiri keluarga dan tidak ada resepsi mengingat Jakarta tengah menjalani masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

"Ya betul hanya pemberkatan saja yang dihadiri keluarga dekat sekandung saja. (Menikah) sore hari Puji Tuhan," ucap Serevina melalui pesan singkat WhatsApp pada Minggu (27/9/2020).

4 dari 5 halaman

Pernah Nikah Lalu Cerai

Sebelumnya, Reza Bukan menikah dengan Verena Visca Purnamasari dan dikaruniai momongan. Desember 2018, saat Reza Bukan menghadapi kasus hukum, sang istri memilih untuk berpisah alias cerai.

 

5 dari 5 halaman

Saling Jatuh Cinta

Desember 2019, tepatnya saat Natal, ia bertemu dengan Serevina di gereja di Rutan Salemba. Keduanya saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.