Sukses

NOAH Gelar Konser Art Visual Eightniversary: Perjalanan Tak Putus di Vidio, Berapa Harga Tiketnya?

Konser Art Visual NOAH Eightniversary: Perjalanan Tak Putus akan digelar eksklusif di Vidio pada 10 Oktober 2020.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik NOAH baru saja merayakan hari jadinya beberapa waktu lalu. Tak terasa, delapan tahun sudah grup musik yang digawangi Ariel, David, dan Lukman itu hadir mewarnai belantika musik Tanah Air. 

Band yang resmi berganti nama dari Peterpan sejak 2012 lalu itu akan menggelar sebuah konser virtual yang berbeda di perayaan ulang tahunnya kali ini. Ya, sajian istimewa bertajuk Konser Art Visual NOAH Eightniversary: Perjalanan Tak Putus bakal menjadi suguhan spesial untuk para penggemar.

Konser tersebut rencananya akan hadir secara live streaming pada 10 Oktober 2020 mendatang, pukul 20.00 WIB eksklusif di platform Vidio. Untuk para Sahabat NOAH, acara ini juga bisa menjadi pengalaman yang memanjakan mata, telinga, dan membawa kembali momen-momen nostalgia dari lagu-lagu mereka yang puitis.

Mengusung tema "Perjalanan Tak Putus", NOAH bakal menyajikan kisah cinta sepasang manusia dari rangkaian lirik-lirik lagu mereka. Bermula dari jatuh cinta, patah hati, hingga menerima hidup apa adanya dan terus berjalan lurus ke depan.

“Melalui Konser Art Visual NOAH Eightniversary ini harapannya kami dapat memberikan pengalaman baru bagi Sahabat NOAH dalam menikmati kualitas musikalitas yang dikemas dalam penampilan yang berbeda dan atraktif,” ujar Tina Arwin, Chief of Content Vidio dalam rilis yang diterima.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konsep Dramatik Visual

Perjalanan ke-8 tahun NOAH kali ini hadir membawa pengalaman baru dalam menikmati konser dengan paduan pertunjukan teater dan art visual. Nantinya, konsep dramatik visual tersebut bakal dibawakan secara langsung oleh para pemeran panggung profesional. 

“Dari awal NOAH lahir cukup banyak event-event spektakuler dengan konsep-konsep tidak biasa yang sudah dilakukan. Dan kali ini satu event spektakuler kembali dihadirkan NOAH melalui Vidio,” kata Benny Bharatha, General Manager Musica Studio’s.

3 dari 5 halaman

Makna Angka 8

Tema yang diangkat NOAH dalam konsernya kali ini bukannya tak memiliki arti. Perjalanan Tak Putus menggambarkan suka duka dan jatuh bangun anak manusia dalam menjalani kehidupan. Seperti angka 8 yang memiliki makna tak pernah putus, perjalanan hidup juga tidak boleh berhenti.

4 dari 5 halaman

Harga Tiket

Untuk penggemar yang ingin menonton, harga tiket konser NOAH Eightniversary ini terbilang cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 20 ribu. 

Namun, bila membeli paket Vidio Premier Platinum 30 hari seharga Rp 29 ribu, Anda tak hanya bisa menyaksikan konser NOAH, tetapi  juga dapat menyaksikan film, drama Korea, dan tayangan olahraga favorit lainnya di Vidio.

Sahabat NOAH yang ingin mengikuti event Meet and Greet usai konser juga bisa membeli tiketnya seharga Rp 50 ribu.

5 dari 5 halaman

Cara Beli Tiket

Bagi yang ingin membeli tiket konser NOAH 2020, Anda dapat mengunduh aplikasi Vidio di Google Play atau AppStore terlebih dahulu, bisa juga mengakses melalui situs vidio.com.

Setelah itu, klik banner Konser NOAH Eightniversary dan Anda dapat langsung memilih paket yang diinginkan sekaligus melakukan proses pembayaran. Jangan lupa untuk melakukan aktivasi akun terlebih dahulu.

Para Sahabat NOAH tentu saja tak ingin melewatkan kesempatan ini, bukan? Yuk, beli tiketnya sekarang! Sampai bertemu NOAH di tanggal 10 Oktober mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.