Sukses

Bayi Citra Kirana Begadang, Rezky Aditya: Jam Setengah 2 Pagi Ngajak Bercanda...

Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya merasakan begadang hingga dini hari bareng buah hati. Seperti apa kisahnya?

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya sedang bahagia. Keduanya dikaruniai seorang bayi laki-laki pada Jumat (28/8/2020) melalui bedah cesar di Rumah Sakit Bina Medika, Bintaro.

Bayi itu dinamai Kenee Atharrazka Adhitya. Bulan pertama punya anak, Citra Kirana dan Rezky Aditya merasakan romantika jadi orang tua. Itu dimulai saat Citra Kirana menginap mastitis.

Usai dilarikan ke rumah sakit akibat mastitis, Citra Kirana kembali ke rumah sakit karena suhu tubuhnya melonjak hingga 40 derajat Celsius. Kini, Citra Kirana dan Rezky Aditya menikmati romantika berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Papa Pulang Syuting

Pulang syuting tengah malam, Rezky Aditya harus berkompromi dengan buah hatinya yang kerap bangun dini hari. Sebagai ayah baru, ia tak bisa marah malah gemas.

Guys jam 1 malam Athar bangun. Papanya baru pulang syuting, (Athar) sudah dinenenin. Coba kita hitung malam ini Athar bangun berapa kali,” ujar Citra Kirana sambil menyambut suami yang baru pulang.

3 dari 5 halaman

Setengah Dua Ngajak Bercanda

Momen ini terekam dalam video bertajuk “Gaya Begadangnya Citra sama Rezky Nemenin Atharrazka” yang dipublikasikan di kanal YouTube Ciky Citra Rezky, Minggu (27/9/2020).

Disambut buah hati lewat tengah malam membuat Rezky Aditya gembira. “Jam 1 nih guys, oh ya setengah dua (pagi) ngajak bercanda,” beri tahu bintang sinetron Suci dan Melati Untuk Marvel.

4 dari 5 halaman

Rutinitas Pagi

Momen Rezky Aditya menggendong Athar membuat Citra Kirana terharu. Mencermati perilaku bayi, Citra Kirana menjelaskan, “Ini adalah rutinitas pagi kita, aku, Athar, dan papanya yang masih bobo pagi-pagi.”

Bintang film Asih dan Satu Suro menyambung, “Biasanya guys, kalau pagi-pagi begini Athar jam 6 sudah dibawa keluar sama susternya, sama Mbak Ani, ya? Karena Athar sudah bosan di kamar.”

5 dari 5 halaman

Bahagianya Punya Anak

Sepanjang malam itu, Athar terjaga tiga kali. “Tadi malam Athar bangunnya jam setengah 2, terus jam 3, terus jam 5. Kenapa Nak, kok bangun-bangun terus?” Citra Kirana menukas.

Diajak begadang si buah hati tak membuat Citra Kirana bad mood. Ia malah bahagia. “Aduh bahagianya punya anak, pagi-pagi lihat muka anak begini. Ini pemandanganku, my view tiap pagi,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.