Sukses

Atta Halilintar Naik Kuda Seharga Rp 6 Miliar, Ini Penampakannya

Atta Halilintar salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi berkuda. Baru-baru ini ia naik kuda seharga 6 miliar rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan gaya hidup mewah bagai dua sisi mata uang. Selain pelesir ke Pulau Dewata, baru-baru ini bintang film 13 The Haunted mengunjungi tempat pemeliharaan kuda.

Berbincang dengan pemilik yang mendampingi, Atta Halilintar meninjau sejumlah kandang kuda. Perbincangan tersebut menguak harga kuda yang mahalnya melampaui mobil.

“Kudanya 14 tahun. Belinya impor dari Portugal,” ungkap pemilik kepada Atta Halilintar. YouTuber dengan lebih dari 25 juta pelanggan ini lantas mencoba berinteraksi dengan salah satu kuda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Sebut Harga

“Kalau ini beli harganya berapa nih, Om?” tanya Atta Halilintar. “Enggak mau menyebut (harga) berarti mahal banget nih, guys,” beri tahu kekasih Aurel Hermansyah kepada audiens.

Momen ini terekam dalam video bertajuk “Pangeran Cinta Siap Jemput Ratu Naik Kuda 7 M Tuker Lambo,” yang dipublikasikan di kanal YouTube Atta Halilintar, Minggu (27/9/2020).

3 dari 5 halaman

Kuda Lusitano

Dengan telaten, sang pemilik menjelaskan jenis, umur, hingga nama pigmen bulu kuda kepada Atta Halilintar. Yang menarik, saat Atta Halilintar dipertemukan dengan kuda Lusitano.

“Ini warnanya cremello namanya, Ta. Kalau warna cremello tuh kayak begini, badannya putih tapi warna matanya biru,” jelasnya kepada Atta Halilintar. YouTuber ini pun terkagum-kagum saat bertemu Lusitano.

4 dari 5 halaman

Ngeri Nih, Harga Kuda

Lagi-lagi, pesohor kelahiran Riau, 20 November 1994, ini mencoba menebak berapa harga kuda Lusitano bermata biru tersebut. Tebakan dimulai dengan harga dua miliar rupiah.

Mendengar ini, pemilik kuda tertawa kecut. Atta Halilintar pun menyadari tebakannya meleset. “Dua miliar? Tiga miliar? Empat miliar, wah masih ketawa guys. Wah ngeri nih harga kuda, nih?” celetuknya. 

5 dari 5 halaman

6 Miliar Guys!

Sang pemilik yang mengenakan atasan merah memberi kode angka. Atta Halilintar syok berat. “Enam miliar guys, ya ampun (bisa) dapat lamborgini nih, guys!” seru Atta Halilintar.

Ia pun minta izin untuk menunggangi kuda yang bisa dilego dengan rentang harga 6 sampai 7 miliar itu. Makin kagum saat kuda warna cremello itu bisa memberi hormat dengan cara merundukkan badannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.