Sukses

Nadya Mustika Rahayu Dibilang Hamil Duluan, Rizki 2R Diminta Cek Hari Pertama Haid Terakhir

Kabar panas lain datang dari status Instagram Stories sahabat Nadya Mustika Rahayu yang konon menyindir Rizki 2R. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu dikabarkan memanas lagi. Pemicunya status Instagram Stories orang yang diduga sahabat dekat Nadya Mustika Rahayu, belum lama ini.

Isinya, cerita Pangeran KW yang menikah dengan seorang putri. Belum lama menikah sang putri hamil lalu dibawa ke dokter kandungan. Pangeran KW ini diduga Rizki 2R.

Cerita yang konon menggambarkan kondisi rumah tangga Rizki 2R ini terangkum dalam kolase status teks warna-warni yang diunggah akun @elly_melinda. Seketika status teks ini bikin gempar jagat maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pangeran dan Putri

Saat sang dokter menjelaskan mengenai usia kandungan sang putri, sang pangeran KW terheran-heran karena ternyata usia kandungan sang putri melebihi usia pernikahan mereka. *ahaaaa….????*” cuit @elly_melinda.

Kemudian sang pangeran KW yang gundah gulana seperti mendapat bisikan syaitoonirojim yang semakin terus meyakinkan dan mendoktrin otak pangeran KW bahwa itu memang bukan anaknya,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Diserbu Warganet

Status teks ini mejeng di etalase akun gosip Instagram terverifikasi pada Minggu (27/9/2020). Dalam hitungan jam, lebih dari 98 ribu orang menyukai. Tak kurang dari 3 ribu orang berkomentar.

Unggahan terakhir Rizki 2R diserbu warganet. Mengintip akun Instagram terverifikasinya, kali terakhir Rizki 2R mengunggah sebuah momen dengan lokasi di Semarang, Jawa Tengah.

4 dari 5 halaman

Hari Pertama Haid Terakhir

Trio wek wek,” cuit Rizki 2R sambil menyenggol akun @aryaningrat09. Seribuan komentar menggenangi kolom. Seorang warganet dengan akun @melatazkya memberinya saran.

Halo rizki tolong kamu google tentang HPHT ya alias hari pertama haid terakhir,” ia menyarankan. “Jadi kesel baca berita kalo istrimu hamil duluan, ya emang diitungnya dari awal haid bukan dari awal kamu menikah. Duuuh tolong,” imbuhnya. 

5 dari 5 halaman

Ditunggu Ajalah

Rizki 2R membaca komentar ini. Penyanyi kelahiran Medan, 3 Februari 1997 ini akhirnya buka suara. Rizki 2R bukan tak menyadari bola panas tengah menggelinding menuju rumah tangganya.

Iyaa syiap Kak, makasih ya masukannya. Ditunggu ajalah Kak,” tulis Rizki 2R lalu menyematkan emotikon wajah tertawa. Hingga artikel ini ditulis, Rizki 2R belum memberikan pernyataan lebih rinci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.