Sukses

DJ Nathalie Holscher Disebut Mirip Mantan Istri Sule, Setuju?

Benarkah Nathalie Holscher mirip almarhumah istri Sule?

Liputan6.com, Jakarta - DJ Nathalie Hoslcher dan Sule semakin terang-terangan memperlihatkan keakraban mereka kepada publik. Keduanya pun kerap membuat konten YouTube bareng.

Setelah memutuskan menjadi mualaf, Nathalie Hoslcher juga mengenakan hijab. Ia bahkan menghapus semua foto-foto tak berhijabnya yang sempat terpampang di Instagram pribadinya.

Dari beberapa foto berhijab yang diunggahnya di media sosial, tak sedikit warganet yang menilai bahwa Nathalie Hoslcher memiliki kemiripan wajah dengan almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri Sule.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip

"Assalamualaikum, Happy Sunday guys," tulis Nathalie Hoslcher sebagai keterangan pada Minggu (27/9/2020).

"Mirip teh lina," kata salah satu warganet di kolom komentar unggahan tersebut. Pernyataan ini lalu dibalas oleh tiga warganet lainnya dan mengatakan sependapat.

3 dari 4 halaman

TikTok

Sehari sebelumnya, Nathalie Hoslcher juga mengunggah video kebersamaan dengan Sule. Dalam video itu, Sule dan temannya sedang bermain TikTok namun Nathalie nampaknya kurang suka.

Melihat ekspresi jutek Nathalie Hoslcher, ayah empat anak itu pun menghentikan permainan TikTok-nya dan duduk di samping Nathalie dengan wajah ketakutan. Lagi-lagi penampilan sang DJ dalam unggahan ini disebut mirip Lina Jubaedah.

"Kalo di liat" ka nathali mirip alm mantan kang @ferdinan_sule," kata pemilik akun rzky.rmdhn1912.

4 dari 4 halaman

Doa

Sementara komentar lainnya menyambut baik kedekatan mereka berdua. "Semoga cepat d halal kn sama kang Sule,, Amin," kata salah satu warganet.

"Sumpah deh demi apapun kaka nata cocok berjilbab dan juga cocok mempunyai pasangan seperti kang sule," yang lain menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.