Sukses

Wah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Merayakan Hari Jadi Kedua Bulan

Tanggal 24 September 2020 kemarin merupakan hari yang spesial bagi Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora dan Rizky Billar kian lengket saja. Hubungan keduanya pun sangat didukung oleh Leslar Lovers, yaitu sebutan untuk penggemar mereka berdua.

Tepat pada Kamis, 24 September 2020 kemarin rupanya merupakan hari yang spesial bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar. Itu merupakan hari lahirnya Leslar Lovers yang kedua bulan.

Rizky Billar pun sangat bersyukur karena begitu banyak orang yang mendukung dirinya juga Lesti Kejora.

"Ya alhamdulilah ternyata udah dua bulan. Saya nggak nyangka sih di-support mereka terus, masih berasa sampai sekarang," kata Rizky Billar di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Jumat malam (25/9/2020).

"Alhamdulilah mereka tetep mendoakan dan mendukung kita, dukung karya kita dan selalu mendoakan saya dan Lesti," sambung pesinetron berusia 25 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Baru

Kehadiran Leslar Lovers begitu bermakna bagi Lesti Kejora. Penyanyi dangdut ini menganggap penggemarnya sebagai bagian dari keluarga.

"Kalau dari diri pribadi, nambah lagi keluarga baru. Karena kan sebelumnya Kakak punya Bilover, Dedek juga punya Lesti Lover, dan sekarang ada Leslar jadi punya keluarga baru lagi gitu," ucap Lesti dalam kesempatan yang sama.

3 dari 4 halaman

Merangkul

Selama ini Lesti Kejora juga berusaha merangkul kehadiran fansnya. Hal ini tentu merupakan wujud rasa terima kasih Lesti pada penggemarnya

"Siapa pun yang men-support kita, dirangkul aja gitu. Tidak memilah dan memilih, semuanya dirangkul, semua sama, semua keluarga, itu aja sih mungkin," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Terakhir, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Leslar Lovers atas dukungannya selama dua bulan terakhir.

"Terima kasih kepada temen temen yang sudah men-support Dedek dan Kak Billar, mudah-mudahan semua kebaikannya, dan yang sudah mereka lakukan untuk kita, dibalas oleh Allah," ujarnya. (Kapanlagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.